Suaminya Kerap Dihujat Dan Dibully Haters, Ini Kata Isteri Anies Baswedan


Selasa, 10 Maret 2020

Faktakini.net, Jakarta - Walau terus meraih prestasi dan penghargaan, namun di mata pembencinya, apapun yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Haii Anies Rasyid Baswedan, tidak ada yang benar. Para haters itu pun kerap menghujat dan membully Anies. Isteri Anies tetap bersabar melihat hal itu.

Ibu dari empat orang anak itu mengatakan dirinya dan suaminya sudah melakukan yang terbaik untuk warga DKI Jakarta. Anies pun mengajak berbagai sektor untuk bekerja sama membangun ibukota.
.
"Selama kita melakukan hal yang benar, ada Tuhan yang melihat, tapi satu hal yang penting kita lakukan hal terbaik. Mas Anies juga mengajak kolaborasi berbagai pihak untuk memberi masukan. Keputusan tidak bisa menyenangkan banyak orang ya, selama kita berjalan sesuai kebaikan ya dijalani," ucap Fery.
.
Istri Anies Baswedan itu menambahkan, dia dan sang suami memilih fokus bekerja untuk membangun DKI Jakarta. Fery pun mengaku sang suami selalu mendukungnya melakukan kegiatan sosial yang sifatnya untuk kebaikan.
.
"Mas Anies yang kerap mendapatkan komentar negatif, malah justru sebaliknya mas Anies yang banyak support berbagai kegiatan saya," pungkas Fery yang baru saja menggelar Ibu Ibukota Awards penghargaan bagi wanita Jakarta yang membangun Ibukota lewat karya.
.
#aniesbaswedan #DKIJakarta #sahabatanies #pemprovdki #jktinfo #cnnindonesia #net #netizen #nettv #tvone #metrotv #inews #kumparan #detik #matanajwa #jakarta #jokowi #prabowo #sandiagauno #indonesia