(Video) Usai Acara Isra' Mi'raj, FPI Banten Bagikan Paket Sembako Di Lebak Gedong Untuk Korban Bencana






Ahad, 15 Maret 2020

Faktakini.net, Jakarta - Alhamdulillah, hari ini FPI Banten bersama Masyarakat Korban Bencana di Kp Cigobang desa Banjar sari Kec Lebak gedong Kab Lebak Banten Memperingati ISsra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW di lokasi Pengungsian korban bencana alam di Lebak. 

Pada kesempatan ini hadir Para Korban Bencana dari 4 titik pengungsian serta Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, Kepala desa Banjar sari H.Anis dan lainnya. 

Dalam Rangka Memperkuat keimanan dan kesabaran kepada Korban Bencana Banjir Bandang & Longsor yang terjadi tahun pada hari Rabu 1 januari 2020, Imam FPI Banten KH Abuya KH.Qurthubi Jaelani menyampaikan Nasehat dan Mau'idzoh Hasanah yang Berkaitan dengan Isra' Mi'raj juga tentang musibah. 

Perlu diinformasikan juga bahwa masyarakat korban bencana sejak 1 Januari 2020 sampai hari ini Ahad 15 Maret 2020 atau selama dua bulan setengah, belum mendapat Bantuan Rumah dari Pemerintah. Mereka masih berasa dalam lokasi pengungsian, hal ini sungguh menyedihkan Sekali. 

Namun Alhamdulillaah setelah selesai acara Tabligh Akbar ini, Imam FPI Banten KH.Buya Qurthubi Jaelani yang di dampingi Ketua HILMI DPD FPI Banten KH.Damamini,Ketua LDF DPW FPI Cibaliung Kiyai Muhammar Endy Bersama Para Laskar FPI Lebak gedong & Cipanas, menyerahkan kembali Paket Sembako Kepada Ratusan Korban Bencana yang di terima oleh Kepala desa Banjar sari H.Anis & Tokoh Masyarakat Kiyai dadi. 

Semoga yang menyumbang dan menerima diberi keberkahan oleh Allah SWT. Aamiin


Kepada Keluarga Besar FPI Banten & Nasional Juga Kepada Masyarakat Umum Muslimin-Muslimat yang Mau ikut Berpartisipasi INVESTASI AKHIRAT Melalui Membantu Pembangunan Rumah Para Korban Bencana Banjir & Longsor di Kabupaten Lebak-Banten, Silahkan INFAQ SEDEKAH Terbaik Antum Salurkan:

1.Jika Berupa Bahan Bangunan Silahkan Kirim Ke POSKO HILAL MERAH INDONESIA (HILMI) DPD FPI Banten di Markaz Syari'at FPI Banten (MSB) Jln Raya Cipanas-Warung Banten Km 4-PPS.Al-futuhiyah-Banjar pahingeun-Desa Banjar irigasi-Kec Lebak gedong-Kab Lebak-Banten

2.Jika Berupa Uang Silahkan
Teransfer Ke No Rek BSM (Bank Syariah Mandiri) DPD FPI BANTEN : 7105888206 
Kode BSM 451

Setelah di Trnsfer Mohon di Kirim Buktinya & Konfir ke WA Bendahara II DPD FPI Banten : 082246467313
Muhammad Syukron

#LIF-MSB :
https://www.facebook.com/PecintaBuyaQurthubi/

Untuk Informasi Terkini :
Klik disini & Join👇
https://t.me/maunggunung212/46

Sumber Utama :
www.faktakini.net

Semoga Allah SWT Membalas infaq sedeqah antum dengan Kebaikan yang banyak, Melipat gandakan Pahala, Memberkahkan Harta yang Masih di tangan & Menjadikan infaq sedeqah antum semua Sebagai Penyuci Noda & Dosa Sehingga Semuanya Meraih Rido Allah swt..Aamiin YRA*

‎جزاكم الله خيرا كثيرا في الدّنيا والأخرة ، وأجركم فيما أعطيتم ، وبارك فيما أبقيتم ، وجعل لكم طهورا ...أمين يا أرحم الرّاحمين

https://www.facebook.com/106988170913175/posts/115769426701716/?d=n

                                      






Klik video: