17 Ramadhan, FPI Banjarbaru Bagikan Puluhan Paket Sembako Untuk Kaum Dhuafa


Ahad, 10 Mei 2020

Faktakini.net, Jakarta - DPW FPI Banjarbaru dan Sayap Juangnya Bagikan Puluhan Paket Sembako Gratis, Salah Satunya Untuk Pasutri yang Terusir dari Kontrakan

DPW FPI Banjarbaru beserta sayap juangnya membagikan puluhan paket sembako gratis untuk warga kurang mampu wilayah Banjarbaru hari ini Ahad (10/5/2020) bertepatan dengan 17 Ramadhan.

Salah satu penerima paket sembako adalah Adit, warga Landasan Ulin Timur yang ikut terdampak pandemi covid-19 karena di PHK. Ia bersama istri dan anaknya yang baru berusia 6 bulan harus tinggal di ruangan tak layak huni usai tak mampu lagi membayar kontrakan.

Saat di datangi FPI dan sayap juangnya, Adit mengaku bahwa ia beserta keluarga telah di kontrakan rumah oleh salah satu anggota DPRD kota Banjarbaru.

Selain itu, penerima bantuan paket sembako gratis adalah Pak Sahlan. Seulas senyum tercetak di wajah beliau saat relawan FPI menyerahkan bantuan berupa paket sembako.

"Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada FPI. Semoga Allah selalu memberikan keberkahan untuk FPI," pungkas beliau.

Sumber: Fitri Unni, FPI Banjarbaru