17 Ramadhan, FPI Brebes Bagikan Ratusan Takjil Gratis kepada Pengguna Jalan Dan Warga




Ahad, 10 Mei 2020

Faktakini.net, Jakarta -  Sudah setengah bulan ini FPI Brebes tidak ada hentinya terus melakukan kegiatan berbagi takjil untuk masyarakat Brebes. Semua itu dilakukan hanya untuk mencari keberkahan dan ridlo Allah SWT.

Kali ini DPW FPI Kab.Brebes Rutin membagikan Ratusan takjil gratis kepada pengguna jalan wargabkampung yang melintas di sepanjang Jalan Jaya, Blok pandoyo, Kab. Brebes Pada Ahad sore (10/5/2020) bertepatan dengan 17 Ramadhan.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 16.30 WIB dan berakhir pada pukul 17.30 WIB.
Paket takjil yang dibagikan oleh LPI (Laskar Pembela Islam) Kab.Brebes ini berupa Es Dawet dan Kolek dll, Semua paket takjil merupakan sumbangan dari Anggota Laskar Pembela Islam Kab Brebes dan Para Simpatisan FPI Kab.Brebes.

Al Habib Hasan Bin Abdurrahman Al Atthas Selaku Ketua Tanfidzi,  Beliau Mengatakan bahwa kegiatan seperti ini merupakan Agenda yang Rutin adakan FPI Kab.Brebes di Bulan Romadhon. Selain itu, Bulan Ramadhan merupakan bulan untuk memperbanyak sedekah.

Nabi Shallallahu Alaihi Wasallam Bersabda:
"Barang Siapa Yang Memberi Makan Orang Yang Berpuasa Dibulan Romadhon Dari Harta Yang Halal Maka Malaikat Akan Mendoakannya di Sepanjang Malam Romadhon dan Malaikat Jibril Akan Berjabat Tangan Dengannya Dimalam Laylatul Qodar

Para masyarakat sangat antusias menerima takjil gratis ini dan mengaku senang telah mendapat takjil gratis di mana saat itu masyarakat sekitar sedang melintas perjalanan pulang ke rumah di...

“Senang, dapat takjil gratis, lumayan untuk berbuka puasa. Terima kasih Front Pembela Islam” kata pengguna jalan yang melintas saat  di bagikan Ta'jil.

Inilah bukti bahwa FPI itu Ormas Islam yang mandiri, tidak ada anggotanya yang mendapat gaji/bayaran. Setiap kegiatannya pun dengan iuran dari setiap anggota, karena di FPI diajarkan untuk memperbanyak sedekah bukan mencari nafkah dalam FPI.






Klik video: