Berkah Ramadhan, FPI Sumsel Sudah Bagikan 15 Ribu Nasi Bungkus Dan 10 Ribu Takjil Untuk Umat


Rabu, 20 Mei 2020

Faktakini.net, Jakarta - Alhamdulillah, lebih dari 15,000 nasi bungkus dan 10.000 Takjil total yang sudah dibagikan oleh DPD FPI Sumsel di tengah Pandemi Covid 19 di bulan Ramadhan 1441 H ini. Setiap hari berkisar antara 300 sampai 500 paket yang dibagikan.

Salah satu program HILMI FPI di tengah maraknya Pandemi Covid 19 adalah mengadakan Sedekah Tolak Bala'. Setiap hari dari sejak awal maret 2020 HILMI Sumsel membagikan Sedekah Nasi Bungkus kepada masyarakat dan pekerja yang ada di jalan seperti Tukang Becak, Tukang Sampah, Kuli Bangunan, Buruh sampai Ojol.

Ini dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada warga terdampak Pandemi, setiap hari minimal 300 Nasi Bungkus dibagikan yang dananya bersumber dari bantuan donatur dan simpatisan.

Memasuki bulan Ramadhan program yang sudah lebih dari satu bulan berjalan dilanjutkan dengan Sedekah Ifthar yaitu berbagi Makanan untuk berbuka Puasa.

Semoga kegiatan ini bisa sedikit meringankan penderitaan masyarakat yang susah dikarenakan imbas Pandemi Civid 19 dan ekonomi yang terpuruk.