Datangi Polrestabes Makassar, FPI Kota Makassar Minta Pelaku Penista Agama Dipidanakan



Senin, 18 Mei 2020

Faktakini.net, Jakarta - Pada hari ini, Senin 18 Mei 2020 pukul 21:00 Front Pembela Islam memdatangi Polrestabes Makassar untuk menanyakan kasus penista Agama yang dilakukan akun Facebook bernama Isma, pelajar umur 16 tahun yang telah berani menistakan Agama dengan mengganti doa buka puasa dengan kata-kata tidak senonoh dan telah meresahkan masyarakat kota Makassar.

"Berdasarkan laporan masyarakat kota makassar, kami mendatangi Polrestabes makassar untuk menanyakan kasus penista Agama sekaligus meminta agar pihak polrestabes makassar memberlakukan kasus pidana kepada penista Agama tersebut walaupun permintaan maaf telah ada dari pihak penista. Untinya Kami tetap minta kepolisian agar memberikan sanksi hukum agar kedepannya tidak ada lagi orang yang berani mempermainkan agama di media sosial", ujar Sayful Al-Ayubbi selaku sekretaris DPW FPI kota Makassar.

Front Pembela Islam akhirnya kembali ke Markasnya setelah adanya informasi bahwa kasat reskrim malam ini telah menjemput penista Agama dirumahnya.

Klik video: