Di Akhir Ramadhan, DPC FPI Kalipucang Bagikan Sembako Untuk Kaum Dhua'fa


Sabtu, 23 Mei 2020

Faktakini.net, Jakarta - DPC FPI Kalipucang membagikan paket sembako di penghujung Bulan Ramadhan ini kepada Kaum Dhua'fa ke sejumlah warga yang membutuhkan di Wilayah Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, hari ini Sabtu (23/5/2020)

Mulai dari pagi sekitar pukul 09.00 Wib MP Kalipucang membawa puluhan kantong plastik sembako untuk para kaum Dhuafa.

Rombongan anggota FPI Kalipucang dipimpin oleh Ketua DPC Ustadz Heri Haerudin dan di dampingi oleh MPI Kalipucang.

Laskar FPI Kalipucang menyusuri rumah-rumah warga hingga pelosok gang-gang kecil untuk membagikan langsung paket bantuan tersebut.

Paket sembako yang dihimpun secara swadaya dari sejumlah anggota FPI dan masyarakat ini menyasar kepada warga yang memang sangat membutuhkan seperti yang belum mendapatkan bantuan dari Pemerintah, kaum dhuafa dan masyarakat ekonomi lemah lainnya.

Kedatangan rombongan FPI Kalipucang kali ini seperti membawa angin segar kepada warga masyarakat di tengah suasana akhir Ramadhan menjelang hari raya dalam situasi yang serba serba sulit akibat pandemi Covid 19.

“Alhamdulillaah. Terima kasih kepada Fpi Kalipucang," Ujar para warga serentak dengan penuh kegembiraan

Ketua DPC FPI Kalipucang Ustad Heri Haerudin menjelaskan, bahwa apa yang dilakukan oleh FPI kali ini merupakan bentuk tolong menolong. Karena dengan menolong sesama maka pertolongan Allah SWT akan turun.

“Insya Allah dengan kita menolong kepada mereka yang membutuhkan, pertolongan Allah akan turun memenangkan perjuangan kita."





Klik video: