Di Penghujung Ramadhan, FPI Greged Cirebon Bagikan Sembako Untuk Kaum Dhuafa


Jum'at, 22 Mei 2020

Faktakini.net, Jakarta - Di Akhir Bulan Ramadhan 1441 H ini, DPC FPI Greged CIrebon kabupaten cirebon membagikan paket sembako di penghujung Bulan Ramadhan ini kepada kaum Dhua'fa ke sejumlah warga yg membutuhkan di wilayah Kecamatan Greged, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, hari ini Jum'at (22/5/2020).

Mulai dari siang sekitar pukul 13.00 Wib laskar FPI Greged membawa puluhan kantong plastik sembako untuk para kaum Dhua'fa. 

Rombongan anggota FPI greged yg di pimpin oleh sekretaris DPC Greged ustadz Dadang dan di dampingi wakabid hisbah H.Uud, wakabid jihad Bang Rambo, Ustadz Imron saefudin, H.ade hidayatulloh dan Qoid Greged Ucup supriatna (Ibenk), bersama para laskar Fpi Greged menyusuri rumah-rumah warga hingga pelosok gang-gang kecil untuk membagikan langsung paket bantuan tersebut..     

Paket sembako yang di himpun secara swadaya dari sejumlah anggota FPI dan masyarakat ini menyasar kepada warga yang memang sangat membutuhkan seperti yang belum mendapatkan bantuan dari Pemerintah, kaum dhuafa dan masyarakat ekonomi lemah lainnya.   

Kedatangan rombongan FPI Greged kali ini seperti membawa angin segar kepada warga masyarakat di tengah suasana akhir Ramadhan menjelang hari raya dalam situasi yang serba sulit akibat pandemi Covid 19.           

Sekretaris DPC FPI Greged ustadz dadang menjelaskan, bahwa apa yang dilakukan oleh FPI kali ini merupakan bentuk tolong menolong. karena dengan menolong sesama maka pertolongan Allah SWT akan turun.