Ditegur Karena Merokok Dan Tak Puasa, Tukang Becak Aniaya Pak Haji Di Cilacap



Senin, 18 Mei 2020

Faktakini.net, Jakarta - Viral di media sosial sebuah video tentang seorang pak Haji yang akrab dipanggil pak Haji Uce di Cilacap, yang menceritakan kronologis saat ia diserang dan dianiaya oleh seorang oknum tukang becak.

Kronologis kejadian sebagaimana diungkapkan oleh pak Haji Uce, adalah pada hari Ahad (17/5/2020) sekitar pukul 14.30 WIB, telah terjadi tindakan penyerangan dan penganiayaan vterhadap dirinya yang dilakukan oleh seorang tukang becak di Cilacap, Jawa Tengah.

Awalnya Pak Haji Uce menegur dan menasehati seorang tukang becak yang tidak berpuasa dan malah sedang asyik merokok di pasar Sampang, Cilacap.

Dinasehati baik-baik agar menghormati kesucian bulan Ramadhan apalagi ini di pasar yang banyak lalu lalang warga, tukang becak ini malah naik pitam, lalu ia keluar dari becaknya dan memukul pak Haji Uce sampai jatuh tersungkur.

Walau telah dianiaya sampai terjatuh, alhamdulillah pak Haji Uce berhasil melakukan pembelaan diri yang akhirnya tukang becak ini berbalik terjatuh ke arah becak.

Namun kemudian ada oknum tidak bertanggungjawab yang menyebar berita hoax di media sosial bahwa pak Haji Uce menganiaya tukang becak. Padahal justru pak Haji Uce yang diserang dan dianiaya.

Pak Haji Uce dikabarkan segera akan melakukan visum atas penganiayaan ini dan siap untuk memproses hukum oknum tukang becak tersebut.

Foto: Pak Haji Uce, korban penganiayaan

Klik video: