FPI Balikpapan Bagikan Sembako Untuk Kaum Dhuafa, Dan Hadiah Lebaran Untuk Guru Dan Habaib




Senin, 18 Mei 2020

Faktakini.net, Jakarta - Hari Ahad, 17 mei 2020 DPW FPI Balikpapan bersama Laskar Pembela Islam Mawil Balikpapan mulai dari siang hari bada Sholat Dzuhur meluncur ke sasaran yang di targetnya yaitu para kaum dhuaffa, yatim piatu untuk berbagi sembako lanjut bagi paket hadiah lebaran untuk para guru-guru maupun habaib yang di tujukan dan juga bagi-bagi ratusan takjil untuk masyarakat yang akan melaksanakan buka puasa.

Kegiatan ini langsung di komandoi ketua tanfidzi Habib umar bin ahmad al qodrie bersama sekretaris wilayah Oki. M Alfiansyah, Ahmad dzulqornain selaku Bendahara bersama Wali Laskar LPI Balikpapan. Hanafi nur turut dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan berbagi takjil dilaksanakan di sekitar Masjid Jami Al Amin Balikpapan Barat yang turut para laskar-laskar LPI turut membagi pada masyarakat sekitar.

"Kami sangat senang dengan kegiatan FPI Balikpapan ini yang selalu bermanfaat di saat bulan Ramadhon ini dengan berbagi takjil ini", ujar pak usman warga sekitar Balikpapan barat ini.

"Jangan dilihat dengan bentuknya namun apa yang kami berikan ini Insha Allah bisa bermanfaat untuk berbuka puasa", pernyataan Wali Laskar LPI Hanafi Nur

Kegiatan berlanjut berbagi sembako tahap ke tiga di 10 hari terakhir bulan Ramadhon ini di laksanakan blusukan ke penjuru kota Balikpapan. Dan juga berbagi paket hadiah lebaran untuk para guru-guru ngaji dan majelis ini merupakan bentuk kegiatan berbagi disaat masa-masa sulit pandemic ini semoga apa yang kami berikan ini dapat memberikan dan merasakan saat-saat lebaran Idul Fitri sebentar lagi.

Di kesempatan yang berbeda Ketua Tanfidzi Habib umar Bin Ahmad Al Qodrie menyampaikan bahwa DPW FPI Balikpapan untuk Insha Allah banjir kegiatan sosial dan kemanusian untuk mengedepankan sebagai pelayan umat.








Klik video: