FPI Banjarmasin Bagikan Paket Sembako Untuk Kaum Dhuafa Di Belitung, Kuripan, Berangas, Teluk Dalam Dan Lainnya


Senin, 18 Mei 2020

Faktakini.net, Jakarta - DPW FPI Banjarmasin dan sayap juangnya membagikan paket sembako gratis untuk warga kurang mampu pada hari Ahad (17/05/2020) dan Senin (18/05/2020).

Pembagian sembako sempat terkendala cuaca yang kurang bersahabat, oleh karenanya pembagian sembako dilakukan selama dua hari.

Puluhan paket sembako dibagikan kepada warga di daerah Belitung, Kuripan, Berangas, Teluk Dalam, dan beberapa daerah lain.

Pahrani, salah satu penerima bantuan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada FPI yang telah memberikan bantuan.

Ustadz Zezen, selaku ketua FPI Banjarmasin menyampaikan bahwa pembagian paket sembako gratis ini adalah sebagai bentuk kepedulian FPI terhadap warga sekitar.

"Ditengah peraturan PSBB ini, banyak warga kurang mampu yang juga kena imbas dari pandemi, semoga dengan pembagian sembako gratis ini bisa meringankan sedikit beban warga yang terdampak covid-19," terang beliau.

Ustadz Zezen mewakili DPW FPI Banjarmasin juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para dermawan yang telah mendonasikan sebagian hartanya untuk pembagian sembako gratis.

Sumber: Fifi Pufle