FPI Batu Mandi Kalsel Bagikan Sembako Di Desa Batu mandi, Timbun Tulang, Hamparaya Dan Lainnya



Jum'at, 22 Mei 2020

Faktakini.net, Jakarta - Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Front Pembela Islam (FPI), dan sayap juangnya Kecamatan Batu Mandi membagikan puluhan paket sembako untuk kaum dhuafa pada hari Kamis (21/5/2020).

Disaat pendemi virus COVID-19 banyak perekonomian warga yang menurun. Oleh karenanya, DPC FPI dan MPI Batu Mandi hadir untuk membantu warga sebagai kepedulian sosial kemanusiaan.

Disampaikan M. Hasanuddin, selaku ketua DPC Batu Mandi, pembagian puluhan paket sembako ini guna membantu warga yang kurang mampu, fakir miskin, dan kaum dhuafa.

"Terimakasih kepada para donatur yang telah menyalurkan bantuan berupa uang untuk dibelikan sembako, semoga Allah SWT memberikan rezeki yang berlimpah dan diberikan keselamatan di dunia dan akhirat kelak," tuturnya.

Anggota FPI dan MPI Batu Mandi, semangat dan antusias dalam pembagian paket sembako ini, adapun beberapa desa yang menjadi target pembagian sembako seperti Desa Batu mandi, Timbun Tulang, Hamparaya, Haur Gading , Bungur, Banua Hanyar, dan Munjung.

Salah satu warga yang menerima sembako mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah meluangkan waktunya untuk menemuinya dan membawakan paket sembako dengan mata berkaca-kaca.