FPI Garut Bagikan Paket Sembako Untuk Kaum Dhuafa, Lansia, Yatim Piatu Dan Warga


Jum'at, 8 Mei 2020

Faktakini.net, Jakarta - Hari ini, Jum'at (8/5/2020) DPW FPI Garut kembali membagikan paket sembako kepada para dhuafa, lansia , yatim piatu dan warga lainnya yang membutuhkan bantuan.

Pembagian dilakukan di dua zona. Zona pertama seputar kota Garut yang menjadi sasaran pembagian sembako adalah para tukang becak, penarik sado, pemulung, petugas kebersihan dan para pengemis.

Zona kedua dikhususkan ke kecamatan Cibatu dengan sasaran dhuafa, lansia dan anak yatim, serta, tidak lupa pula setiap penerima bantuan diberikan edukasi pemahaman untuk pencegahan penyebaran wabah covid-19.

"Puji syukur kami limpahkan kehadirat Allah SWT dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para sahabat dan para guru yang selalu mensupport kami dalam gerakan jumat berkah yang ke-21 ini. Besar harapan kami semoga kami DPW FPI HILMI Garut senantiasa istiqomah dalam memberikan layanan yang terbaik buat umat di kabupaten Garut khususnya", ujar katakan ustadz suryana dan kang syahrul, Ketua dan Bendahara HILMI Garut selaku kordinator program Jum'at berkah.