FPI HSU Kalsel Dan SELFI Bagikan Pakaian Lebaran Untuk Anak Yatim Piatu Di Amuntai


Jum'at, 22 Mei 2020

Faktakini.net, Jakarta - Amuntai, hari Kamis, 21 Mei 2020/28 Ramadhan 1441.H di bulan ramadhan yang berkah ini Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Hilal Merah Indonesia (HILMI), Front Pembela Islam (FPI), dan Sedekah Lillah Fii Sabilillah (SELFI) Hulu Sungai Utara (HSU) Kalimantan Selatan mempunyai program baru untuk berbagi.

Menjelang Lebaran FPI dan Selfi HSU Mengadakan Kegiatan kejutan buat anak Yatim piatu di wilayah Kab. HSU, dengan tema Pakaian lebaran buat anak Yatim piatu.

Disampaikan oleh Buya Yusuf selaku wakabid hisbah DPW FPI HSU mengatakan kegiatan ini bentuk kepedulian kita terhadap anak yatim-piatu yang hidup tanpa orang tua.

Team relawan sebelum nya Survei kelapangan terlebih dahulu untuk target yang akan di bawa mereka kepasar langsung untuk membelikan pakaian selengkapnya, dari baju, celana, sandel, dan jam tangan," jelasnya.

Pada hari rabu, 20 Mei 2020 tepatnya pukul 17.00 wita secara dadakan relawan mensurvei si anak yang menjadi target kejutan. Maisya berumur 8 tahunan, alamat jalan karamat Desa Cakru RT 02, ayah dan ibunya sudah meninggal dunia, sekarang dia tinggal dengan kakak perempuan, yang hidupnya tidak terlalu berkecukupan," tambahnya.

Terimakasih kepada seluruh relawan FPI, HILMI, dan SELFI yang telah membelikan Maisya baju muslim, baju harian, sendal, dan jam tangan, terlihat rasa bahagia, senang, bercampur haru di matanya.

Semoga Allah SWT memberikan rezeki yang berlimpah kepada para donatur yang telah menyumbangkan harta untuk adiknya. Mudahan relawan selalu disehatkan, dipanjangkan umur, dan istiqamah sebagai pelayan dan pembela umat," ucap kakaknya Maisya.