FPI Kab Ngawi Dan KMB Hongkong Bagikan 150 Paket Nasi, Takjil Dan Masker Untuk Kaum Dhuafa


Senin, 18 Mei 2020

Faktakini.net, Jakarta - Alhamdulillah, DPW FPI Kabupaten Ngawi yang bekerjasama dengan Komunitas Mawar Berduri (KMB) Hongkong telah menyalurkan bantuan berupa 100 Paket Nasi Kotak dan Ta'jil serta Masker Gratis kepada para tukang becak, pedagang kaki lima (PKL) serta para musyafir yang berada disepanjang jalan Ronggo Warsito, Ngawi serta menyalurkan ± 50 Paket Nasi dan Ta'jil Gratis kepada Masjid Daarul Jannah yang beralamat di Jln. Dr. Soetomo Kel. Ketanggi Kab. Ngawi.

Berikut ini pernyataan dari DPW FPI Kabupaten Ngawi

*Ngawi, 24 Romadlon 1441 H / 17 Mei 2020 M*

Bismillaahirrohmaanirrohiim

Assalaamu'alaikum Warohmatulloohi Wabarokaatuh...

Puji dan Syukur kita panjatkan kehadirat Illaahi Robbi Allooh Ta'aalaa Azzaa Wajallaa krna pada kesempatan yang berbahagia ini kita semua masih diberikan Nikmat Iman dan Islam.

Sholawat serta Salam semoga tetap tercurah kepada Junjungan Alam Manusia yang paling Agung dan Mulya Sayyidina Muhammad ﷺ Sayyidii Waladi Adnan.

Alhamdulillaah Wasyukrulillaah Wani'matillaah, pada kesempatan yang berbahagia ini Ahad, 24 Romadlon 1441 H bertepatan dengan 17 Mei 2020 M, meskipun ditengah guyuran hujan dan dengan keterbatasan personil, kembali kami dari Dewan Tanfidzi DPW FPI Kab. Ngawi yang bekerjasama dengan *Komunitas Mawar Berduri (KMB) Hongkong* berhasil menyalurkan bantuan 100 Paket Nasi Kotak dan Ta'jil serta Masker Gratis kepada para tukang becak, pedagang kaki lima (PKL) serta para musyafir yang berada disepanjang jalan Ronggo Warsito, Ngawi serta menyalurkan ± 50 Paket Nasi dan Ta'jil Gratis kepada Masjid Daarul Jannah yang beralamat di Jln. Dr. Soetomo Kel. Ketanggi Kab. Ngawi.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh beberapa pedagang kaki lima diantaranya Bapak Amirudin (pedagang Bakpao), Saudara Rustam (Pedagang Cimol) serta Saudara Hafid (Pedagang Papeda), mereka merasa senang, bahagia serta merasa terbantukan dengan adanya kegiatan amal yang dilakukan oleh DPW FPI Kab. Ngawi ditengah mewabahnya Pandemi COVID-19 ini, mereka semua berharap semoga DPW FPI Kab. Ngawi tetap Istiqomah dalam menjalankan Amar Ma'ruf Nahi Munkar serta kegiatan sosial kemanusiaan.

Ucapan terimakasih, do'a serta harapan juga disampaikan oleh Marbot Masjid Daarul Jannah yang menerima bantuan Paket Nasi Kotak serta Ta'jil Gratis Bpak. Samidi kepada FPI Ngawi dan KMB Hongkong.

Hampir semua warga yang menerima Paket Nasi dan Ta'jil serta Masker Gratis ini berharap, semoga kegiatan amal yang dilakukan oleh FPI Ngawi terus berkelanjutan dan kiprah FPI di Kab. Ngawi semakin berkembang terutama dalam bidang Sosial Kemanusiaan, krna bantuan yang disalurkan oleh FPI Ngawi sangatlah membantu warga sekitar, terutama disaat seperti sekarang ini, yakni mewabahnya Pandemi COVID-19 ini, seperti yang telah disampaikan oleh Mbah Sadiran yang mewakili para Tukang Becak.

± sekitar jam 18:00 kegiatan amal penyaluran paket nasi kotak dan ta'jil serta Masker Gratis ini selesai tanpa ada aral melintang.

Kami berharap, semoga kegiatan amal yang kami jalani ini mendapatkan ridlo dari Illaahi Robbii Allooh Azzaa Wajallaa Jallaa Jalaaluh, sehingga menjadikan Berkah serta Maslahat bagi FPI Ngawi itu sendiri, dan semoga kami bisa tetap eksis dan Istiqomah dalam setiap kegiatan sosial kemanusiaan khususnya di wilayah Kabupaten Ngawi.

Kami mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya kepada saudari-saudari Keluarga Besar Komunitas Mawar Berduri (KMB) Hongkong, atas kepercayaannya kepada kami (DPW FPI Kab. Ngawi) untuk menyalurkan bantuan berupa Paket Nasi dan Ta'jil gratis ini, semoga apa yang telah dilakukan oleh KMB Hongkong dan sekecil apapun bantuan yang telah disalurkan oleh KMB Hongkong diridho'i Allooh Azzaa Wajallaa Jallaa Jalaaluh dan dicatat oleh Allooh Ta'aalaa sebagai Tabungan Amal di yaumil hisab kelak, sehingga menjadi berkah, maslahat dan bermanfa'at fiddiini waddunya wal akhirot, Aamiin Aamiin Aamiin Alloohumma Aamiin Yaa Allooh Yaa Robbal 'Aalamiin ujar Ketua Tanfidzi DPW FPI Kab. Ngawi Kang Asriel Al Mujahid.