FPI Kaligondang Purbalingga Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Tegalpingen



Ahad, 10 Mei 2020

Faktakini.net, Jakarta - Alhamdulillah, meski dengan segala keterbatasan dan kekurangan FPI Purbalingga dan jajaranya masih senantiasa istiqomah untuk dapat berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

Pada hari ini, Ahad 10 mei 2020 DPC FPI kaligondang melakukan silaturrahmi dan memberikan paket sembako lengkap, lauk pauk serta madu murni, kepada 3 warga desa Tegalpingen kecamatan Pengadegan Kabupaten Purbalingga yang mengalami kesulitan pemenuhan kebutuhan pokoknya pasca Covid19 merebak di wilayah kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Pemberian bantuan dipimpin langsung oleh ketua DPC FPI Kaligondang Ustadz Sagiman. Mereka diantaranya :

1. Keluarga bapak Jaimun Rt 05 Rw 02

2. Keluarga bapak Sumarjo Rt 05 Rw 04
Kepala keluarga dua keluarga tersebut, dinyatakan positif covid 19 saat menjalani Rapid test, sehingga di karantina selama 2 pekan di RSUD Purbalingga, sehingga keluarga yang di tinggalkan kesulitan untuk memenuhi kebutuhan pokoknya.

Namun Alhamdulillah kini mereka dinyatakan Negatif covid 19 berdasarkan hasil Swab, dan kini telah boleh pulang ke rumah masing-masing.

3. Bapak Asep, Rt 02 Rw 03.
Sehari-hari beliau berprofesi sebagai pedagang baso ayam keliling, dan merebaknya covid19 sangat mempengaruhi mata pencaharianya sebagai pedagang keliling kecil.

Ketua DPC FPI Kaligondang Ustadz Sagiman berharap, meski bantuanya tidak seberapa namun dapat bermanfaat dan memberi semangat kepada keluarga yang menerima, serta sebagai wujud kebersamaan dalam menghadapi wabah Corona yang semakin hari semakin mengkhawatirkan.