FPI Kota Semarang Dan MTMK Jateng Bagikan Sembako, Warga Tambakrejo Tanjung Mas Sambut Gembira


Ahad, 10 Mei 2020

Faktakini.net, Jakarta - Dengan didampingi ustadz Zainal petir selaku LBH DPD FPI Jateng, FPI MPI kota Semarang bersama Majlis Taklim Mujahadah Kebangsaan Jateng (MTMK) pada hari ini Ahad 10 Mei 2020, pukul 14.00 WIB mendistribusikan 100 paket sembako untuk warga desa Tambakrejo kelurahan Tanjungmas kecamatan Semarang Utara kota Semarang yang menempati hunian sementara (Huntara).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian sesama berbagi berkah di bulan suci Ramadhan, karena saat ini ada sekitar 332 jiwa dari 97 KK yang tinggal dikampung Tambakrejo. Dan alhamdulillah warga menyambut dengan penuh kegembiraan.

Mereka adalah korban penggusuran Hunian liar di bantaran Banjir Kanal Timur (BKT) yang masih menunggu keputusan pemerintah untuk mendapatkan hunian yang layak.

"Alhamdulillah semoga bantuan ini bermanfaat buat kami, semoga kita bisa tetap menjalin ukhuwah dan kami mengucapkan banyak terimakasih", ujar pak Rohmadi selaku tokoh di Huntara.

Selain pak Rohmadi, banyak ibuk ibuk PKK yg sudah menunggu kehadiran Relawan FPI Kota Semarang dan MTMK sehingga menambah semangat untuk saling bantu membantu.