FPI Pemalang, Moga Dan Randu Dongkal Bagikan Paket Sembako Dan Uang Tunai Untuk Kaum Dhuafa


Senin, 11 Mei 2020

Faktakini.net, Jakarta - Hari Ahad, 11 Mei 2020 FPI Pemalang Kembali melaksanakan pembagian Baksos bantuan 60 paket sembako beserta Uang tunai kepada warga masyarakat kurang mampu.

Kali ini bantuan tersebut diserahkan untuk warga di daerah kecamatan Moga & randu dongkal Pemalang Jawa Tengah.

Alhamdulillah bantuan disambut baik oleh Kepala Desa setempat dan warga yang kurang mampu hususnya.

Ucapan terima kasih serta do'a yang tulus juga disampaikan oleh Ketua Rt setempat kepada DPW FPI Kabupaten Pemalang atas kepeduliannya kepada warga masyarakat yang ada di Desa Tersebut.

Pembagian 60 paket sembako ini dilakukan oleh DPW FPI Kabupaten Pemalangbeserta DPC FPI Moga dan Randu Dongkal sebagai bentuk kepedulian dan rasa Prihatin atas dampak dari mewabahnya virus COVID-19 di Negeri Tercinta wabil khusus di Kabupaten Pemalang.

Harapan Masyarakat, semoga musibah ini segera berlalu, sehingga Masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala tanpa rasa khawatir dan untuk DPW FPI Pemalang beserta sayap juangnya sendiri, masyarakat berharap, semoga DPW FPI Pemalang, DPC FPI Moga & DPC FPI Randu Dongkal tetap terdepan dalam setiap kegiatan Kemanusiaan, dan semoga FPI Pemalang Semakin berkembang dan tetap Istiqomah terutama di bidang Sosial Kemanusiaan.










Klik video: