FPI Purworejo Kembali Bagikan Sembako Untuk Dhu'afa Dan Takjil Buka Puasa


Jum'at, 8 Mei 2020

Faktakini.net, Purworejo - Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam (DPW FPI) Kabupaten Purworejo hari ini yang bertepatan dengan hari Jumat bulan mulia Ramadhan ke-15 atau 8 Mei 2020 kembali turun melaksanakan giat sosial.

FPI Kecamatan Kutoarjo Kabupaten Purworejo membagikan beras dan sembako untuk para fakir miskin dan dhu'afa. Sementara itu FPI Kecamatan Bener dan Kecamatan Loano kembali bekerjasama membagikan takjil buka puasa di Simpang Jalan Maron yaitu simpang jalan arah Purworejo Magelang dan Purworejo Wonosobo.

Alhamdulillah giat berjalan lancar dan mendapatkan respon yang baik dari warga masyarakat yang menerima bantuan. Untuk itu mewakili kepengurusan FPI yang menyalurkan bantuan dari para donatur mengucapkan banyak terimakasih serta ucapan doa semoga semua amal mulianya diterima oleh Allah subhanahu wa ta'ala khususnya dibulan suci Ramadhan kali ini.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam (DPW FPI) Kabupaten Purworejo terus tanggap dan turun dalam penanganan wabah virus Corona atau Covid 19 dari China.

Selain itu hampir setiap hari para anggota FPI di Bulan Ramadhan ini juga turun melayani dan mengabdi kepada kaum muslimin dengan membagikan takjil buka puasa gratis di berbagai titik wilayah. Bahwa giat pembagian takjil buka puasa dan pembagian sembako hari ini merupakan rangkaian giat sosial bakti FPI Purworejo kepada ummat dalam pencegahan virus Corona sesuai instruksi dari Imam Besar Habib Muhammad Rizieq Syihab yang sudah berjalan baik melalui pembagian ribuan masker gratis, paket sembako, beras, Sabun tangan hingga sayuran dan penyemprotan disinfektan dan takjil gratis buka puasa untuk para pengguna jalan.

Sumber: Kontributor LIF Purworejo