FPI Purworejo Kembali Salurkan Bantuan Beras Dan Lainnya Untuk Ponpes Dan Tiga Titik Wilayah



Ahad, 17 Mei 2020

Faktakini.net, Jakarta - Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam  (DPW FPI) terus turun dalam penanganan dan penanggulangan bencana wabah virus Corona atau Covid 19 dari China.

Hari ini yang bertepatan dengan bulan mulia Ramadhan ke 24 atau ahad 17 Mei 2020, FPI menyalurkan bantuan ke Pesantren Al Huda Sirembes, Desa Penungkulan Kecamatan Gebang yang diasuh oleh KH. Muh. Barjaki Yusuf.

Selain itu FPI Kecamatan Bayan juga turun membantu di beberapa titik dengan membagikan beras kepada Fakir Miskin dan Dhu'afa.

Dilaporkan juga FPI Kecamatan Bener dan FPI Kecamatan Loano terus menerus hampir setiap hari membagikan takjil buka puasa di sepanjang jalan Purworejo Magelang dan Purworejo Wonosobo yaitu simpang tiga maron dan beberapa jalan di hari kemarin yaitu wilayah Kecamatan Bener dan Kecamatan Loano.

Masyarakat merespon giat sosial FPI ini dengan hangat dan senang. Dan alhamdulillah giat berlangsung dengan lancar sukses tanpa hambatan. Untuk itu sekali lagi, mewakili kepengurusan FPI yang menyalurkan bantuan dari para donatur mengucapkan banyak terimakasih serta ucapan doa semoga semua amal mulianya diterima oleh Allah subhanahu wa ta'ala khususnya dibulan suci Ramadhan kali ini.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam (DPW FPI) Kabupaten Purworejo terus tanggap dan turun dalam penanganan wabah virus Corona atau Covid 19 dari China.

Selain itu hampir setiap hari para anggota FPI di Bulan Ramadhan ini juga turun melayani dan mengabdi kepada kaum muslimin dengan membagikan takjil buka puasa gratis di berbagai titik wilayah. Bahwa giat pembagian takjil buka puasa dan pembagian sembako hari ini merupakan rangkaian giat sosial bakti FPI Purworejo kepada ummat dalam pencegahan virus Corona sesuai instruksi dari Imam Besar Habib Muhammad Rizieq Syihab yang sudah berjalan baik melalui pembagian ribuan masker gratis, paket sembako, beras, penyaluran zakat & infak, Sabun tangan hingga sayuran dan penyemprotan disinfektan hingga takjil gratis buka puasa untuk para pengguna jalan.

Sumber: Kontributor LIF Purworejo