FPI Rancah Bagikan Sembako Dan Uang Untuk Kaum Dhuafa Serta Masker Dan Takjil Untuk Warga



Rabu, 20 Mei 2020

Faktakini.net, Jakarta - Alhamdulillah kegiatan penyerahan bantuan sembako dan uang oleh FPI Rancah Ciamis kepada warga masyarakat yang kurang mampu maupun jompo yang ada di pedesaan se-kecamatan Rancah, kabupaten Ciamis, Jawa Barat pada hari ini Rabu (20/5/2020) berlangsung lancar dan berkah.

Musim pandemi membuat masyarakat kesusahan. Dan alhamdulillah FPI Rancah turun tangan ikut ambil bagian membantu meringankan beban masyarakat.

"Selain membagikan sembako kami juga membagikan masker gratis dan takjil ke warga para pengguna jalan di alun-alun Rancah, Ciamis oleh MPI dan LPI Rancah", ujar salah seorang Relawan FPI Ciamis.

Kegiatan dilakukan sejak pukul 10.00 hingga 17.00 WIB ini dipimpin langsung oleh ketua DPC FPI Rancah. Dan alhamdulillah mendapat sambutan antusias warga masyarakat.

“Saya selaku Ketua HILMI DPW Ciamis mengucapkan terima kasih kepada DPC , Macan LPI & PC MPI Rancahyang telah membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu ditengah pandemi COVID-19", ujar Yogi Nugraha Ketua HILMI FPI Ciamis.