FPI Randudongkal Dan Moga Bagikan Paket Sembako Dan Uang Tahap-2 Untuk Kaum Dhuafa Di Pemalang


Ahad, 17 Mei 2020

Faktakini.net, Jakarta - Hari ini, Ahad (17 Mei 2020) DPW FPI Pemalang melalui DPC FPI Randudongkal dan Moga kembali melaksanakan pembagian bantuan 62 paket sembako beserta Uang tunai kepada warga masyarakat kurang mampu.

Kali ini bantuan tersebut diserahkan untuk warga kurang mampu sekaligus dampak Covid-19 di Kecamatan Randudongkal, Kab. Pemalang, Prov. Jawa Tengah.

"Alhamdulillah, bantuan yang kami sampaikan disambut baik dan antusias oleh warga miskin yang menerima bantuan paket sembako dan uang tunai tersebut", ujar Ustadz Hasanuddin Latief Sekretaris DPW FPI Brebes.

Ucapan terima kasih serta do'a yang tulus juga disampaikan oleh Ketua Rt setempat kepada DPW FPI Kabupaten Pemalang atas kepeduliannya terhadap warga masyarakat yang ada di desa tersebut.

Pembagian 62 paket sembako ini dilakukan oleh DPW FPI Kabupaten Pemalang melalui DPC FPI Randudongkal & Moga sebagai bentuk kepedulian dan rasa prihatin kami atas dampak dari mewabahnya virus COVID-19 di Negeri tercinta wabil khusus di Kabupaten Pemalang.

Harapan Masyarakat, semoga musibah ini segera berlalu, sehingga Masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala tanpa rasa khawatir dan bisa bekerja kembali untuk memperbaiki ekonomi yg saat ini sangat lesu.

Masyarakat berharap semoga DPW FPI Pemalang yqng diwakili oleh DPC FPI Randudongkal & DPC FPI Moga tetap terdepan dalam setiap kegiatan Kemanusiaan, dan semoga FPI Pemalang semakin berkembang dan tetap Istiqomah terutama di bidang Sosial Kemanusiaan.