FPI Sulteng Dan Poso Bagikan Sembako Untuk Korban Banjir Di Lore Utara Dan Semprot Disinfektan


Senin, 11 Mei 2020

Faktakini.net, Jakarta - Hari Jum'at (8/5/2020) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Front Pembela Islam (FPI) Sulawesi tengah bersama relawan FPI-Hilmi Poso kembali Terjun langsung menuju lokasi bencana banjir demi membantu saudara yang terkena Musibah di napu Lore Utara Kab.Poso, Sulawesi Tengah.

Relawan HILMI-FPI Poso didesa bumi Banyusari Kec.Lore utara tiba pada pukul 15.00 Wita, Setelah tiba Relawan Hilmi FPI Poso langsung bergegas untuk mempersiapkan paket sembako dan terlihat pula laskar mempersiapkan sembako untuk di bagikan ke warga yg terdampak bencana banjir, Sebanyak 194 rumah KK 679 jiwa.

Ahad 10/5/2020 DPD FPI Sulteng dan Hilmi FPI Poso melakukan pembagian sembako ke warga dgn cara door to door sebanyak 194 paket, berupa Beras, supermie, telur, gula pasir dan minyak kelapa.

Tak hanya sembako relawan juga melakukan penyemprotan disinfektan kerumah warga dan penyerahan cairan disinfektan, serta cairan handsanitizer langsung ke kades dan sekdes demi mencegah penularan covid19.

"Saya ucapkan terima kasih atas bantuanya", ungkap nenek Turah dengan haru menerima bantuan FPI-Hilmi.
Kepala desa Bumi Banyusari yg terus mendampingi pembagian sembako warga tak lupa mengucapkan terimakasih.

Kami sebagai masyarakat sekaligus sebagai pemerintah desa sangat bersyukur atas kehadiran FPI sekaligus memberikan bantuan sembako, penyemprotan desinfektan dan pemberian cairan desinfektan dan cairan handsanitizer kepada kami, ini adalah bentuk rasa syukur kami Krna begitu sangat luar biasa perhatian FPI kepada desa kami, ungkap kades Budi Winiarto di sela-sela pembagian sembako.

Untuk pembagian sembako kali ini kosentrasi di desa bumi Banyusari Karna tempat ini yg terparah akibat banjir bandang ungkap ketua DPD FPI-sulteng Ustadz Sugianto kaimudin