FPI Waluya Cikarang Utara Bagikan Sembako Untuk Warga Dan Pengemudi Ojek Pangkalan



Ahad, 17 Mei 2020

Faktakini.net, Jakarta - DPC FPI Cikarang Utara membagikan paket sembako kepada sejumlah warga yang membutuhkan di sekitar Kampung Rawa Makmur, Desa Waluya, Cikarang Utara, Bekasi, Hawa Barat pada hari ini Ahad (17/5/2020).

Mulai sore pukul 16.00 WIB, dengan membawa sebuah gerobak berisi puluhan kantong plastik sembako, rombongan anggota FPI Cikarang Utara yang dipimpin oleh Ketua DPC Ustadz Rudi Woter S. Ag bergerak dari Markaz DPC FPI Cikarang Utara menyusuri rumah-rumah warga hingga pelosok gang-gang kecil untuk membagikan langsung paket bantuan tersebut.

Paket sembako yang dihimpun secara swadaya dari sejumlah anggota FPI dan masyarakat ini menyasar kepada warga yang memang sangat membutuhkan seperti tukang ojek pengkolan (Opang), kaum dhuafa dan masyarakat ekonomi lemah lainnya.

Kedatangan rombongan FPI Cikarang Utara kali ini seperti membawa angin segar kepada warga masyarakat di tengah suasana akhir Ramadhan menjelang hari raya dalam situasi yang serba serba sulit akibat pandemi Covid 19.

"Alhamdulillaah. Terima kasih FPI Cikarang Utara", dengan serentak dan ekspresi penuh kegembiraan, itulah kata-kata yang terlontar dari mereka saat menerima bantuan.

Ketua DPC FPI Cikarang Utara Ustadz Rudi Woter S. Ag menyatakan bahwa apa yang dilakukan oleh FPI kali ini merupakan bentuk tolong menolong. Karena dengan menolong sesama maka pertolongan Allah SWT akan turun.

"Insya Allah dengan kita menlong kepada mereka yang membutuhkan, pertolongan Allah akan turun memenangkan perjuangan kita", ujarnya.