Gencar Difitnah Musuh Islam, FPI Akhirnya Ungkap Kegiatan Sosial Kemanusiaannya



Rabu, 13 Mei 2020

Faktakini.net, Jakarta - Alhamdulillah, atas izin Allah SWT Front Pembela Islam (FPI) dan Sayap Juangnya hingga saat ini masih mampu terus melakukan kegiatan sosial kemanusiaan untuk membantu warga masyarakat yang membutuhkan, baik di dalam maupun luar negeri.

Di bulan Ramadhan 1441 H ini, FPI rutin membagikan makanan untuk berbuka puasa warga Jakarta dan berbagai daerah lainnya.

Serta dalam dua bulan terakhir ini pasca merebaknya wabah virus Covid-19 alias Corona, ribuan relawan FPI melakukan penyemprotan disinfektan, pembagian masker gratis, menyalurkan APD untuk tenaga medis dan berbagai upaya lainnya untuk bantu memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Kegiatan positif FPI yang sudah dilakukan sejak awal berdirinya FPI itu, dulu tidak pernah disebarluaskan oleh FPI bahkan FPI menutupi, dan FPI pun tidak punya team media segala macam.

Semua berjuang ikhlas lillahi ta'ala, dan kalaupun ada sedikit dokumentasi itu hanya untuk laporan kegiatan kepada DPP FPI dan Imam Besar Habib Rizieq Shihab.

Saat dulu tahun 2005 viral video Habib Rizieq Shihab menggotong jenazah korban tsunami di Aceh, itu sama sekali bukan video yang dibuat dan disebarkan oleh pihak FPI.

Tetapi video tersebut dibuat dan disebarkan oleh Relawan dari Malaysia dan lainnya yang ikut membantu di lokasi bencana, mereka sedang memvideokan kegiatan Relawan disana dan kebetulan kegiatan Habib Rizieq dan para Relawan FPI 'tercyduk' oleh kamera mereka.

Namun seiring perkembangan zaman dimana fitnah dan propaganda jahat terhadap FPI semakin keji, maka pihak FPI pun kini tidak lagi menutup-nutupi kegiatan sosial kemanusiaannya.

Diungkapnya kegiatan sosial kemanusiaan FPI termasuk oleh Faktakini.net saat ini adalah sebuah keharusan, demi untuk membantah tudingan dan fitnah yang dilontarkan oleh musuh-musuh Islam yang gencar mengatakan FPI adalah Ormas Islam yang Radikal, anarkis, anti kebhinekaan, tak punya kegiatan positif, tidak bermanfaat, tidak pernah membantu masyarakat dan sebagainya,.

Selain itu, karena FPI adalah Ormas Islam dan milik umat, maka umat pun berhak untuk tau apa saja kegiatan FPI selama ini.

Apalagi, banyak umat yang memberikan amanat dan menginfakkan rizkinya untuk membantu para korban bencana dan warga masyarakat lainnya melalui FPI, karena itu mereka para donatur itu berhak untuk tau apa saja kegiatan sosial kemanusiaan FPI, supaya mereka tau bahwa amanat dan harapan mereka telah dijalankan dengan sebaik-baiknya oleh FPI, insya Allah.

Silahkan buka dan share dokumentasi kegiatan sosial kemanusiaan FPI dan sayap juangnya baik di dalam maupun di luar negeri, di website Faktakini.net di label berita: Aksi Sosial Kemanusiaan di:
https://www.faktakini.net/search/label/Aksi%20Sosial%20Kemanusiaan?m=1