Habib Bahar Ditangkap Lagi, Damai Lubis: Tajam Ke Ulama Kebal ke Pejabat Negara


Rabu, 20 Mei 2020

Faktakini.net


*Tajam ke Ulama Kebal ke Pejabat negara*

Itu tanda tanda akan runtuhnya kekuasaan auatu negara . Tidak pantas Polri mengawal penangkapan kembali HBS. yang sedang menjamu murid2nya serta jamaahnya yg kangen, mereka petugas dgn tegas dan tidak tanggung2 membawa Sang Ulama ke Rutan Gn. Sindur dan tdk lama kemudian dengan  dalil " yang mengada - ada " membawa HBS ke Nusakambangan.

Bak penjahat kelas kakap atau bagai teroris yang telah membunuh puluhan orang yang tak bersalah

Tapi Ketua MPR yang sdh mengaku salah dan minta maaf dan  Penyelenggara Acara Ketua BPIP  dan yang turut meresmikan Acara Konser Presiden RI Jokowi yang delneming ( bersama2 ) melakukan tindak delik  melanggar PSBB Jo. Pergub  DKI No. 33 tahun 2020 disentuhpun tidak sama sekali

Sejarah membuktikan attitude penguasa yang tidak berkeadilan selalu pilah - pilih ( tidak adil dan mengangkangi hukum ) pada  suatu negeri, yang dilakukan berulang2 serta kasat mata, secara data emperis catatan dan cacatannya, terbukti menjatuhkan tirani kekuasaan Para Penguasanya. 

Dalam sejarah peradabannya Para Penguasa/ Pemimpin suatu negara dan oleh karena diikuti atau berbarengan melemahnya kekuatan suatu negeri yang sdh tdk mndpt dukungan riil rakyatnya akan menghancurkan perdaban yg dibangun oleh tirani itu sendiri. 

Setelahnya mudah2an akan terbangun kepemimpinan yang bijaksana dan berkeadilan karena faktor pengalaman kepemimpinan yang buruk sebelumnya. Sehingga memang tepat suka 'gak" suka kekuasaan tirani yang berperilaku suka - suka ( otoriter ) mesti ditumbangkan sesegera mungkin demi kebaikan semua sisi kehidupan negara itu sendiri

Damai Hari Lubis

Muajhid 212