Habib Umar Assegaf Maafkan Asmadi, Umat Islam: Inilah Akhlak Mulia Para Habaib



Sabtu, 23 Mei 2020

Faktakini.net, Jakarta - Alhamdulillah, Asmadi Petugas Satpol PP yg memukul & menendang Hb Umar Assegaf datang ke kediaman beliau diantar aparat dari Polres Pasuruan & Polda Jawa Timur utk meminta maaf.

Sambil mencium erat tangan Habib Umar, Asmadi mengaku khilaf telah berbuat kasar terhadap Habib Umar karena saat itu ia sedang kecapekan sehingga tidak bisa berpikir jernih.

Asmadi disambut hangat oleh Hb Umar dg AKHLAQUL KARIMAH. Mereka dipeluk, dinasihati, didoakan & diberi hadiah, bahkan Hb Umar juga dg jiwa besar meminta maaf atas sgl kesalah-pahaman, sekaligus mengajak bersatu Jaga & Bela NKRI.

Umat Islam pun terharu dan makin mengagumi akhlak seorang Habaib yang ditunjukkan oleh Habib Umar bin Abdullah Assegaf. Yang dengan penuh keikhlasan hati mau memaafkan Asmadi, dan tak lagi memperpanjang masalah itu.

Selain itu, Hb Ahmad Al-Habsyi menghadiahkan berangkat UMROH utk Petugas Satpol tsb, krn ketulusan & keihklasannya mengakui kesalahan, serta berani datang meminta maaf.

Namun PERISTIWA INDAH ini dinodai oleh para buzzer pembenci Islam dan antek PKI yang masih terus menyerang & membully Hb Umar & Habaib lainnya.

Mereka yang sudah jungkir balik melempar hoax dan fitnah terhadap Habib Umar, dah bahkan memprovokasi di medsos untuk membenci Habaib, kini akhirnya kecele, karena Asmadi telah meminta maaf dan Habib Umar pun telah memaafkannya.