HILMI - FPI Bantu Bocah Yang Kepalanya Bocor Akibat Terjatuh Di Bekasi


Selasa, 19 Mei 2020

Faktakini.net, Jakarta - Hari Sabtu, 16 mei 2020 dinihari terjadi kecelakaan jatuh di halaman rumah hafidz usia 5 tahun, anak seorang pemulung rongsokan yg beralamat Jln mawar 5 RT 01 RW 08 kampung rawa bambu kelurahan Kalibaru kecamatan Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat.

Kepala bocah bocor kena keramik, dan usai mendengar teriakan korban, bang Doel warga sekitar langsung mendatangi korban dan terlihat darah sudah bercucuran persis di belakang kepala.

Setelah koordinasi dengan HILMI bekasi akhirnya di bawa ke klinik setempat. Namun karena darahnya terus mengucur dan sulit dihentikan, korban disuruh untuk di rujuk ke RSUD kota bekasi.

Setelah mendapatkan penanganan medis baik itu obat obatan dan tindakan jahit di kepala anak hafidz pun di lakukan pemeriksaan rontgen guna memastikan tidak terjadi apa-apa dengan kondisi anaknya.

Sekitar dua jam observasi akhirnya hafidz diperbolehkqn pulang dengan balutan di kepala.

Bang dani relawan HILMI mengatakan bahwa saat itu kondisi nya sangat lemas karena dia banyak mengeluarkan darah. Tapi setelah di tangani dengan baik dan mendapatkan perawatan di RSUD kota bekasi, alhamdulillah kelihatan sudah mulai bugar apalagi makan minum sudah mulai membaik, dan rencananya setelah beberapa hari kedepan akan kontrol kembali.