HILMI FPI Sukabumi Serahkan Bantuan Beras, Uang Dan Lainnya Untuk Penderita Kanker Ovarium Dan Paru-Paru




Jum'at, 22 Mei 2020

Faktakini.net, Jakarta - Ibu Eni Suheni (58) warga Kp Cikaret Goalpara Kab. Sukabumi menderita kanker ovarium sejak 7 tahun lalu.

Beliau menuturkan, pertama diketahui penyakit tersebut sekitar tahun 2012 yang dikemudian hari kian membesar. Pernah dilakukan operasi pada tahun 2018, namun ternyata kanker tersebut kembali tumbuh,

Saat ini ibu Eni sedang menjalankan pengobatan kemoterapi di RS Hasan Sadikin Bandung setiap 3 minggu sekali. bu Eni dan suami hanya mengandalkan warung sederhana di depan rumahnya untuk kebutuhan sehari-hari.

Ditempat terpisah, tepatnya di Jl Baros Jayaraksa Kota sukabumi, terdapat seorang ananda bernama Amelinda Noviana Safitri (16 tahun) yang sudah hampir 6 bulan lebih menderita penyakit paru-paru. Ibunya hanya berprofesi sebagai penjahit di rumahnya. Saat ini ikhtiar pengobatan sedang di laksanakan oleh pihak keluarga.

Di kesempatan ini, DPW HILMI FPI Kabupaten Sukabumi melakukan silaturahim serta menyerahkan bantuan yang terdiri dari Beras, Kurma, Mukena, Sajadah dan Uang Tunai.

“Semoga Ibu Eni dan Ananda Amelinda di berikan kesabaran dan segera mendapatkan kesembuhan …Aamiin,” Ujar Ketua HILMI FPI kabupaten Sukabumi, Prambudi.

Sumber : Ketua HILMI Kabupaten Sukabumi, Prambudi, HILMI - FPI