HILMI FPI Telah Salurkan 5.421 Paket Nasi Sahur Untuk Tim Medis Tangani COVID-19, Alhamdulillah



Jum'at, 22 Mei 2020

Faktakini.net, Jakarta - Sebagai bentuk dukungan dan kepeduliannya terhadap tim medis yang saat ini tengah melawan pandemi COVID-19, DPD FPI DKI dan DPD HILMI FPI DKI Jakarta yang didukung DPP HILMI FPI melalui tim Dapur Ummat HILMI FPI yang di koordinatori oleh Bapak Taqi masih terus melayani garda terdepan selama bulan suci ramadhan.

Pelayanan yang mereka berikan untuk tim medis berupa santap sahur dengan menu ala timur tengah yang bervariasi seperti Nasi Kebuli + Ayam, Nasi Mandhi + Ayam, Nasi Tomat + Ayam, Nasi Briyani + Ayam, Nasi Hijau + Ayam, dan Nasi Kabsah + Ayam yang ditambah acar dan kurma serta dikemas rapih dengan kotak makanan.

Dari awal bulan suci ramadhan hingga memasuki hari ke-28 sedikitnya tim Dapur Ummat HILMI FPI telah menyajikan dan menyalurkan 5421 untuk 9 Rumah Sakit yang menjadi rujukan maupun Rumah Sakit Pendukung yang berada di Jakarta.

Diantaranya RS Persahabatan, RS Budi Asih, RS Pelni, RS Polri, Wisma Atlet, RS Pasar Rebo RS Cempaka Putih, RS Agung dan Garda Bencana Ambulance Gawat Darurat Dinas Kesehatan DKI Jakarta.

Sekitar pukul 01:30 Wib penyaluran paket nasi untuk santap sahur tim medis dimulai dengan membagi dua zona.

Tidak sedikit ucapan terima kasih dari para tenaga medis kepada HILMI FPI yang telah rutin menyalurkan paket santap sahur selama bulan suci ramadhan yang bisa disimak videonya dibawah ini.

Kegiatan penyaluran ini akan terus berjalan hingga akhir bulan suci ramadhan.

Ini merupakan hasil donasi masyarakat yang disalurkan melalui rekening FPI kemanusiaan.

Sumber: HILMI - FPI