LDF FPI Dan PKS Bekerja Sama Berikan Santunan Yatim Dan Dhuafa


Selasa, 19 Mei 2020

Faktakini.net, Jakarta - Alhamdulillah, DPP Lembaga Da'wah Front (LDF) - FPI bekerjasama dengan DPP PKS memberikan bantuan santunan dan sembako untuk anak-anak yatim di Masjid Al Islah Petamburan 3, pada hari Senin 18 Mei 2020 bertepatan dengan 25 Ramadhan 1441 H.

Alhamdulillah pemberian santunan dan sembako ini telah diterima dengan baik dan penuh rasa syukur oleh mereka yang berhak menerimanya.

Ketua panitia kegiatan ini Habib Ali bin Alwi Alatas selaku Sekretaris LDF mengucapkan terima kasih banyak kepada para donatur yang ikut membantu dalam mensukseskan acara ini.

Secara khusus beliau juga mengucapkan terima kasih kepada DPP FPI dan Imam Besar al Habib Muhammad Rizieq bin Husein bin Syihab yang telah mensupport acara ini.

"Alhamdulillah kembali LDF melanjutkan kegiatan sosial kemanusiaan dalam membantu umat. Insya Allah masih banyak tempat-tempat lainnya kegiatan santunan yatim dan du'afa yang akan di gelar oleh DPP LDF", ujar Habib Idrus bin Ali Alhabsyi S.Fil, i Ketua umun DPP LDF kepada Redaksi Faktakini.net

Habib Idrus juga mengucapkan terima kasih pada DPP PKS yang telah memberikan bantuan pada kegiatan ini.

"Kami atas nama DPP LDF mengucapkan terima kasih pada DPP PKS yang telah memberikan bantuan pada acara santunan Yatim dan dhuafa ini", ujar Habib Idrus.