Menghujat Agama Islam, Ricat Sinaga Akhirnya Berhasil Ditangkap Dan Dibawa Ke Mapolres Siak



Senin, 11 Mei 2020

Faktakini.net, Jakarta - Beberapa hari terakhir media sosial di hebohkan dengan beberapa postingan dan video yang menghina dan melecehkan umat islam. Walaupun sebagian sudah berhasil ditangkap pihak kepolisian rupanya belum ada efek jera bagi mereka.

Tidak berhenti di situ, beberapa waktu yang lalu Akun Facebook Ricat'Sinaga juga membuat geger Media Sosial dengan mengunggah sebuah gambar yang membuat umat muslim marah dan geram yang akhirnya berujung pelaporan ke pihak kepolisian.

Berdasarkan Postingan akun facebook Mester, (8/5/20/ ) Aliansi Masyarakat Muslim Kec. Kandis (AMMKK) yang bekerja sama dengan Kanit Reskrim dan Kanit Binmas Polsek Kandis melaporkan kasus Penistaan Agama oleh Akun FB Rica't Sinaga ke Mapolres Siak

Namun tidak butuh waktu lama akhirnya pemilik akun Ricat'sinaga yang merupakan warga Kampung Libo jaya kecamatan tersebut akhirnya berhasil di ringkus pihak kepolisian dan di bawa ke Mapolres Siak, seperti yang di unggah oleh Akun Faceebook Mester.

Kami dari Aliansi Masyarakat Muslim Kec. Kandis (AMMKK) setelah berkomunikasi dengan Kanit Reskrim dan Kanit Binmas Polsek Kandis, maka setelah Shalat Jum'at kami akan berangkat ke Polres Siak untuk melaporkan kasus Penistaan Agama oleh Akun FB Rica't Sinaga

Yang bersangkutan saat ini sudah diamankan di Mapolres Siak....

Mohon do'a dari kita semua
Tetap tenang dalam kedamaian
Kita Semua Bersaudara

Sumber: kabarislamnews.com