Penghujat Rasulullah SAW Ditangkap Di Gorontalo, Pelaku Dilaporkan Umat Islam Ke Polda Gorontalo





Kamis, 7 Mei 2020

Faktakini.net, Jakarta - Alhamdulillah para pelaku penistaan terhadap Nabi Muhammad SAW dan Sayyidah Aisyah RA berhasil ditangkap di Gorontalo, dan kini sudah ditahan di Polres Kota Gorontalo, Kamis (7/5/2020).

Umat Islam Gorontalo juga sedang melaporkan para pelaku ke Polda Gorontalo. Mari kita umat Islam berikan dukungan sepenuhnya kepada saudara-saudara kita yang melakukan pelaporan, dan semoga para penghujat Islam ini dihukum seberat-beratnya.

Marzuki Pakaya

Bismillah.. Saya dan Ustz Ronal mohamad mewakili Tokoh Agama dan H. Harris moha mewakili tokoh Masyarakat Melapporkan Akun FB . Anggriani Abdurrahman yg Mempelesetkan Lagu Aisya romantis dengan Babi.

Alhamdulillah orang orangnya sudah di tahan di polres Gorontalo kota, skarang kami melanjutkan laporan ke Polda Gorontalo.

Kami tak ingin laporan ini hanya sampai pada permohonan maaf dari yg bersangkutan, harus ada efek jera. Karena yg di pelesetkan ini adalah istri Junjungan ummat seluruh dunia, bahkan Rasulullah pun di katakan Babi. Ini Penghinaan berat terhadap Rasulullah dan Istri beliau , serta umat islam seluruhnya.

Mohon doanya ats perjuangan kami. Karrna ini sangat melukai umat islam.

Klik video: