(Video) Menghujat Habib Bahar Dan Habaib, Wakil Ketua DPRD Seruyan Minta Maaf



Jum'at, 29 Mei 2020

Faktakini.net, Jakarta - Bambang Yantoko, Wakil Ketua DPRD Seruyan, Kalimantan Tengah dari partai Golkar akhirnya meminta maaf pada umat Islam karena telah menghujat Habib Bahar bin Smith dan para Habaib.

Pada postingan nya di Facebook tanggal 26 Mei 2020, Bambang antara lain menuding Habib Bahar bin Smith yang merupakan dzurriyah Rasulullah SAW tersebut sebagai 'keturunan iblis', bukan keturunan Rasulullah SAW, serta berbagai fitnah lainnya khususnya terkait kasus Habib Bahar terhadap dua orang Habib palsu.

Sontak hujatan Bambang itu menuai kemarahan para Ulama, Habaib dab umat Islam khususnya yang berada di Seruyan, yang kemudian mendatangi kediaman Bambang untuk tabayyun dan menyampaikan protes kerasnya, Kamis (28/5/2020) malam.

Bambang kemudian mengakui kesalahannya dan memohon maaf pada seluruh umat Islam, dan menyatakan hal itu karena kebodohannya yang rendah pemahaman agamanya.

Saat ini, Jum'at (29/5/2020) dikabarkan Bambang sudah diamankan dan diperiksa di Polres Seruyan atas kasus dugaan ujaran kebencian.

Foto: Pelaku dan screenshot fitnah dan ujaran kebencian yang ia lakukan


Klik video: