FPI Aceh Berhasil Bongkar Kedok Penyusup Dan Langsung Keluarkan Dari Group


Jum'at, 12 Juni 2020

Faktakini.net, Jakarta - Alhamdulillah, keberadaan Front Pembela Islam (FPI) hingga saat ini selalu diberkahi dan dilindungi oleh Allah SWT, sehingga dijaga dari berbagai upaya penyusupan dari oknum bayaran yang ingin memfitnah FPI dari dalam.

Sebelum si penyusup berhasil melakukan pembusukan FPI dari dalam, sering modus mereka sudah terendus duluan oleh para pengurus FPI sehingga langsung dikeluarkan.

Alhamdulillah FPI di Aceh berhasil membongkar dugaan penyusupan yang dilakukan oknum bernama Teuku Rifaldi Putra yang ingin masuk ke dalam organisasi FPI, namun sebelum menimbulkan kerusakan lebih jauh FPI kemudian keluarkan oknum tersebut dari group-group FPI.

Sebagaimana diketahui di media sosial akun orang bertubuh tambun tersebut kerap bicara hal yang tidak senonoh, mengupload foto pemain film porno Jepang, menggoda para Muslimah dan menyebarkan konten negatif lainnya, sehingga kerendahan akhlak dan budi pekerti dirinya itu sangat berbeda dengan kepribadian warga Aceh umumnya yang sangat Islami dan menjunjung tinggi kemuliaan agama Islam, Ulama dan Habaib.

Oknum tersebut juga kerap menghina, memfitnah FPI dan Imam Besar Habib Rizieq Shihab termasuk menyebar foto editan Habib Rizieq berpakaian ala Sinterklas, sambil mengaku-ngaku dia adalah mantan pengurus resmi FPI.

Ketua DPD FPI Aceh KH Tengku Muslim Ath Thahiry membantah keras pengakuan orang tersebut.

Kyai Tengku menegaskan tidak pernah ada SK pengangkatan terhadap oknum tersebut, jadi dia bukan pengurus resmi FPI.

"Dia bukan pengurus resmi dan tidak pernah ada SK. Dia memang pernah bantu-bantu di DPW Lhokseumawe. Tapi nampaknya dia diduga sudah lama diperalat pihak tidak bertanggung jawab. Maka kita keluarkan dari semua grub", ujar Kyai Tengku kepada Redaksi Faktakini.net

Dari penelusuran di medsos oknum ini ternyata juga dekat dengan Permadi Arya alias Abu Janda penista agama Islam dan berbagai kelompok liberal lainnya.