FPI Ciambar Sukabumi Dan KNPI Ciambar Kerjasama Bedah Rumah Kakek Berusia 78 Tahun



Ahad, 14 Juni 2020

Faktakini.net, Jakarta - Hari ini, Ahad (14/6/2020) DPC FPI Ciambar bersama KNPI Ciambar melakukan kegiatan sosial kemanusiaan, memperbaiki rumah pak Ahmad di Kampung Loji Désa Ginanjar Kecamatan Ciambar Sukabumi, Jawa Barat.

Pak Ahmad adalah seorang kakek berumur 78 tahun. Dia hidup sebatang kara dan tidak mempunyai anak.

Rumah kecilnya yang terbuat dari kayu balok dengan atap dari sirap menjadi tempat berteduhnya dan bisa dikatakan tidak layak huni, bahkan lebih pantas disebut gubuk tua.

Tergerak dari sebuah kepedulian DPC FPI Ciambar kerja bareng bersama KNPI Ciambar berinisiatif untuk membangunkan tempat berteduh yang layak untuk Bapak Ahmad. Meski hanya dengan tenaga dan pikiran serta modal koordinasi dengan pihak pemerintah setempat dan juga para “Aghnia” yang tergerak hati untuk membantu Pak Ahmad.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagain bentuk dari kepedulian sosial dan sebagai dakwah sosial untuk mengajak kaum Muslimin agar peduli terhadap sesamanya, terlebih kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan dari sesamanya.”

“Semoga kegiatan ini mendapat kelancaran dan semoga cepat selesai agar Pak Ahmad dapat menempati tempat tinggal barunya", ujar Ketua DPC FPI Ciambar Ustadz Sumardi Alif.




Klik video: