FPI Pangandaran Bantu Masyarakat Bangun Kembali Masjid Riyadul Jannah Di Sukaresik Pangandaran


Ahad, 21 Juni 2020

Faktakini.net, Pangandaran - Alhamdulillah hingga saat ini DPW FPI Pangandaran, Jawa Barat masih terus melakukan aksi sosial untuk membantu masyarakat.

Termasuk hari ini, Ahad (21/6/2020) para Relawan FPI Pangandaran ikut memperbaiki Masjid Riyadul Jannah karena prihatin dengan kondisi bangunan yang sudah sangat memprihatinkan.

Masjid yang berlokasi di Kp Ciheras Rt 04/Rw02, Desa Sukaresik, Kec Sidamulih, Kab Pangandaran itu roboh karena lapuk dimakan usia.

Mendengar kejadian roboh nya Masjid tersebut setelah mendapat laporan dari ketua DKM,Ust Cucun Siryadi kepada Hj irma selaku MPI Pangandaran, DPW FPI Kab Pangandaran langsung menuju lokasi kejadian.

Pengurus DPW FPI Pangandaran, Ustad Ukin dan Mawil LPI Pangandran bang Indra kemudian menginstruksikan laskarnya untuk terjun ke lokasi.

Para Relawan FPI Pangandaran ikut turun membantu warga sekitar untuk perbaikan Masjid Riyadul Jannah, serta sedikit memberikan sumbangan Berupa moril dan materil dll.

Dalam waktu cepat para Anggota DPC FPI dan laskarpun tiba di lokasi untuk membantu memperbaiki kondisi Masjid Riyadul jannah, dan saat ini proses perbaikan masih terus berlangsung.