FPI Purworejo Bagikan Sayuran Untuk Warga Di Kaligesing dan Kecamatan Pituruh


Senin, 22 Juni 2020

Faktakini.net, Jakarta - Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam Kabupaten Purworejo (DPW FPI) pada dua hari ini kembali turun melayani masyarakat dan kaum muslimin.

Paska pandemik Corona yang sangat memprihatinkan dan mencekik ekonomi masyarakat, FPI Purworejo terus berbakti melayani masyarakat walaupun dengan cara yang paling sederhana.

Dalam dua hari ini FPI Purworejo misalnya membagikan paket sayuran dibeberapa titik wilayah pegunungan kecamatan Kaligesing dan wilayah kecamatan Pituruh.

Koordinator lapangan berangkat dari wilayah Loano dan Bener yang dipimpin Bapak Sarno, Bapak Jalal dan Bapak Mustoleh. Koordinator Wilayah Kaligesing dipimpin Bapak Amat Jaliden dan Bapak Komaruddin. Sementara wilayah Pituruh dipimpin Bapak H. Purwoko dan Bapak H. Yusuf Aminanto.

Dalam giat yang dilakukan semenjak Jum'at 19 Juni 2020 hingga kemarin anggota FPI setidaknya sudah membagikan ratusan paket sayuran dan yang diterima oleh masyarakat yang membutuhkan dengan sambutan baik dari kaum fakir miskin dan dhu'afa.