Halal Bihalal DPD FPI Jateng Di Kediaman Habib Bagir Bin Hasan BSA Lancar Dan Berkah



Jum'at, 5 Juni 2020

Faktakini.net, Jakarta - Alhamdulillah, malam ini Jum'at (5/6/2020) kegiatan silaturahmi dan Halal Bihalal DPD FPI Jateng bersama Perwakilan dari DPW Se-Jateng berlangsung dengan lancar dan berkah.

Kegiatan ini dilakukan di kediaman Calon Tunggal Imam Daerah Al Habib Muhammad Al Bagir bin Hasan Ibn AsSyech Abu Bakar bin Saalim (Khodimul Majlis Ta'lim wal Munajah Al Hikmah) Ketitang Talang Tegal.

Pesan dan kesan Al Habib Bagir Bin Hasan bin Syeh Abu Bakar:

1. Bahwa perjuangan harus terus berjalan sesuai dengan komando Imam Besar Al habib Rizieq Bin Husen bin Syihab

2. Perjuangan harus selalu optimis jangan pesimis dan selalu tawakal kepada Allaah SWT dan mengikuti sunnah Rosulullaah SAW

3. Semua elemen Front baik Tanfidzi, Lembaga, Badan serta Sayap Juang lainnya agar senantiasa sinergi dan segera mengisi kekosongan personil agar Program dapat berjalan.

4. Diwajibkan semua anggota FPI harus memiliki pegangan kedisiplinan berorganisasi yaitu sesuaikan dengan AD/ART organisasi.

5. Selalu dan selalu setiap anggota FPI di Jawa Tengah selalu memperbaiki niat perjuangan agar lurus hanya karena Allaah SWT hingga hukum syariat Islam berlaku di NKRI secara Kaaffah.

6. Setiap DPW dan DPC sering koordinasi dengan pihak terkait selama sudah sesuai dengan SOP Hisbah.

Demikian harapan kesan dan pesan dari Imam Daerah FPI Jawa Tengah Al Habib Bagir Bin Hasan bin Syeh Abu Bakar kepada seluruh pengurus dan perwakilan yang hadir dalam temu kangen malam ini.
Tegal, 5 juni 2020
Markaz Syariah Imam Daerah FPI Jawa Tengah

Sumber: Ustadz Slamet
Sekwil DPW FPI Kab. Tegal