Inilah Kisah Hidup Janda Miskin Yang Rumahnya Dibangun Kembali Oleh FPI Pandeglang

Jum'at, 12 Juni 2020

Faktakini.net, Pandeglang - Di pagi buta setelah sholat subuh dilaksanakan Ibu Wati warga Kp. Pari Kundur RT 01 RW 09 Ds. Sinar Jaya Kecamatan Mandalawangi Kabupaten Padeglang berangkat dari rumah tak layak huninya, Ibu Wati menyusuri dari sekitar kampung Pari Kundur hingga ke Kampung Mengger hanya untuk mencari barang rongsokan.

Ibu yang berstatus janda ini pun mau tak mau harus menghidupi dua anak laki-lakinya yang tinggal di rumah tak layak huni itu. Ibu Wati terus berjuang mencari barang rongsok yang nantinya dijual ke para pengepul rongsokan setiap dua pekan sekali. Menurut Ibu yang memiliki 4 orang anak dan dua cucu ini sudah terbiasa mencari barang rongsokan demi menghidupi dua anak laki-lakinya hingga pukul 11 siang.

Ibu Wati berpisah dengan suaminya dimana suami dari Ibu Wati ini demi meringankan bebannya Ibu Wati beliau membawa dua orang putrinya yang sudah besar hingga memiliki dua orang cucu dari kedua putrinya, sedangkan kedua anak laki-lakinya diasuh oleh Ibu Wati karena masih berusia anak-anak.

Melihat perihatinnya kisah hidup dari seorang Ibu Wati, alhamdulillah keluarga besar DPW FPI Pandeglang berusaha membantu meringankan beban Ibu Wati dengan membangun kembali rumahnya yang tak layak huni hingga menjadi sangat layak huni, dan proses pembangunan kembali itu telah selesai pada Kamis (11/06/2020). Ibu Wati tak lupa juga mengucapkan banyak terima kasih umumnya kepada para donatur dan khususnya kepada keluarga besar DPW FPI Pandeglang yang sudah membantu membangun kembali rumahnya.