Jum'at Berkah Pekan Ke-26, HILMI FPI Garut Kembali Bagikan Paket Sembako Untuk Warga


Ahad, 14 Juni 2020

Faktakini.net, Jakarta - Program Jum’at berkah yang dicanangkan DPW HILMI FPI Garut hingga saat ini masih terus berlanjut. Penyaluran yang ditargetkan kepada kaum dhu’afa serta fuqoro dan jompo ini sedikitnya telah disalurkan sekitar 4.000 paket sembako.

Memasuki minggu ke-26 DPW HILMI FPI Garut memusatkan program jum’at berkahnya di DPC FPI Cibatu yang kemudian disalurkan ke 4 lokasi antara lain wilayah Saaam, Cihuma, Sasak Beusi, dan Cicageur. (12/06/20).

Seperti pada minggu sebelumnya, jumat berkah kali ini ratusan paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng kemasan, mie instan dan masker di bagikan kepada para dhuafa, anak yatim, lansia dan para pejuang keluarga yang benar-benar layak mendapatkan bantuan.

Dalam penyalurannya, DPW HILMI FPI Garut dibantu oleh para laskar dari 17 DPC yang berada di Garut untuk dibagikan langsung kepada masyarakat yang berhak mendapatkannya.

“Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah Subhanahu wa Ta’ala tidak terasa jumat berkah telah memasuki minggu ke 26 sudah di tunaikan, minggu ini DPW FPI Hilmi Garut memusatkan program jumat berkahnya di DPC FPI Cibatu,” Kata Bendahara HILMI FPI Garut yang kerap disapa Kang Syahrul.

Kang Syahrul dan Ustadz Suryana selaku koordinator program jum’at berkah ini menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak-pihak yang terlibat, “Terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para agnia (Hartawan), sahabat dan laskar LPI Garut yang setia mensupport program ini,” kata Kang Syahrul.

Ustadz Suryana selaku ketua HILMI DPW FPI Garut memaparkan “Tidak mudah memang di tengah kondisi seperti saat ini untuk berbuat lebih banyak menambah kapasitas atau jumlah paket sembako yanf akan di berikan pada program jumat berkah mempertahankan program yang sudah berjalan saja Alhamdulillah, bantuan yang disalurkan oleh para laskar LPI dirasakan sangat membantu disamping itu lewat laskar LPI Garut bukan hanya sekedar beri bantuan sembako juga mngingatkan pemakaian masker, selalu menjaga kebersihan, hindari kerumunan dan prosedur lainya agar terhindar dari penularan virus corona,“

Kang Syahrul berharap Semoga langkah kecil yang dilakukannya menginspirasi rekan-rekan di Kota Garut lewat gerakan lainya yang lebih besar dan mengena.

Sumber : Bendahara HILMI FPI Garut Syahrul, HILMI - FPI