Program Emas Mini Gold Lembaga Ekonomi Front (LEF) - FPI



Rabu, 17 Juni 2020

Faktakini.net

PROGRAM EMAS MINI GOLD
Lembaga Ekonomi Front (LEF)

Untuk memberdayakan dan memajukan Ekonomi Umat wabil khusus Pengurus dan Anggota FPI serta sayap juangnya, Lembaga Ekonomi Front salah satu struktur organisasi dalam tubuh Front Pembela Islam memulai salah satu programnya yaitu investasi emas (MiniGold).

MiniGold ini resmi dan bisa ditransaksikan kemana pun dalam arti lain bisa dijual atau digadaikan ke lembaga lain. Namun demikian diharapkan emas yang telah dimiliki atau dibeli anggota agar menjadi tabungan bagi diri maupun keluarga yang sewaktu-waktu bisa dijual pada saat terdesak kebutuhan, mengingat keadaan ekonomi di negara kita maupun dunia sangat begitu cepat berubah dan tak terduga, yang membuat nilai mata uang menjadi kecil, sedang emas tidak berubah nilainya.

Melalui program ini diharapkan seluruh struktur organisasi yang ada di tubuh FPI dapat membantu dan turut serta memajukan Lembaga Ekonomi Front.

Untuk setiap sayap juang dan lef Dpw otomatis ditunjuk menjadi distributor yang akan mendistribusikan penjualanya ke anggotanya masing-masing, dan ada surat pernyataan bertanggung jawab untuk mengurus program ini.

Dalam penerapan alur bisnis ini Distributor atau sayap juang atau Dpw diberikan harga beli emas di DPP LEF telah ditentukan dan mengikuti harga emas setiap harinya (update menyesuaikan harga emas dunia).

Begitupun dengan harga jual Emas/MiniGold yang telah ditentukan oleh DPP LEF dan mengikuti harga emas setiap harinya (update menyesuaikan harga emas dunia), namun untuk penjualan emas ini distributor boleh menjual 3% diatas atau dibawah harga jual emas yang berlaku.