Selamat Atas Terpilihnya Dewan Kepengurusan Baru DPLN FMI Yaman 2020-2021



Ahad, 21 Juni 2020

Faktakini.net, Jakarta - Di Tarim (19/6/2020) hari Jumat, Front Mahasiswa Islam Yaman (FMI Yaman) kembali menggelar pelantikan kepengurusan baru untuk periode 2020-2021 di Auditorium universitas Al Ahgaff pada jam 18.30 KSA.
.
Demi kelancaran keorganisasian FMI Yaman, kini keanggotaannya kembali merekrut beberapa anggota baru demi melanjutkan masa khidmah untuk periode 2020-2021.
.
Usai Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) sekaligus Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) yang dilaksanakan pada siang hari, pada malamnya langsung melantik ketua baru beserta anggotanya. Suara terbanyak pun memilih sdr. *Muhammad Maulana Kamal* sebagai ketua dewan syuro dan sdr. *Ahmad Quraisy Syatir* sebagai ketua tanfidzi.
.
Kata sambutan pun disampaikan oleh kedua ketua baru itu guna untuk menyemangati para anggotanya dalam masa khidmah. Rekaman suara Habib Hanif Al Attas juga ikut diputar dalam sesi pelantikan ini demi menyemangati anggota dalam masa kepengurusannya. Agenda akhir pun ditutup dengan foto bersama.
.
Dengan terpilihnya sdr. Muhammad Maulana Kamal sebagai ketua dewan syuro dan sdr. Ahmad Quraisy Syatir sebagai ketua tanfidzi, semoga bisa mengemban amanat ini dengan baik dan FMI bisa menjadi lebih baik lagi dalam membangun sinerginya di masa depan.