Tolak RUU HIP, FSUI-Pekalongan Lakukan Hearing Virtual Dengan Fraksi PKS


Jum'at, 19 Juni 2020

Faktakini.net, Jakarta - Menyikapi Tentang RUU HIP FSUIP mengadakan Hearing Virtual (teleconference) dengan fraksi PKS DPR Pusat di Markaz Syariah DPW FPI KOTA Pekalongan, pagi tadi Jum'at 19 juni 2020

Adapun dari fraksi PKS yang menerima adalah DR. H Mulyanto (Anggota Baleg) KH. Bukhori Yusuf (Anggota Baleg) M. Najih Soewarno (Staf Bidang Aspirasi) Wahyuddin.

Acara dimulai pukul 09.00 pagi berlangsung selama lebih kurang 1(Satu) jam di pandu oleh Agus Lukman Hakim (Staf ahli fraksi PKS).
Dalam Hearing Virtual tersebut KH. Abdurrahman Thobari menanyakan tentang peta politik yang terjadi di senayan saat ini.

Hearing Virtual berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan, harapan dari kedua belah pihak agar komunikasi antara wakil rakyat khususnya dari fraksi PKS dan FSUI kota Pekalongan bisa terus berlanjut terutama untuk mengikuti perkembangan isu-isu nasional baik di bidang politik maupun yang lainnya.

Dan bagaimana sikap fraksi-fraksi lalu di jawab oleh perwakilan dari fraksi PKS yaitu H. Mulyanto bahwa saat ini fraksi yang menolak adalah fraksi PKS dan NASDEM. Namun, demikian kita akan berusaha untuk melobi wakil-wakil kita beragama islam untuk turut bersuara memperjuangkan agar RUU HIP bisa dibatalkan demi untuk kepentingan agama bangsa dan negara.

Dari perwakilan FSUI hadir KH.Abdurrahman Thobari (Koordinator)
Ustadz H.Khusnul Faizin (Anggota)
Aji Surya A.md (Anggota)
Ir.H M.Shodiq Basyaiban (Anggota)
M. Nur Thohari (Anggota)
Habib Hafiz Mauladhawileh (Anggota)
Ustadz Abu Ayyash (Anggota).