DPC FPI Darmaraja Sumedang Bimbing Seorang Pemuda Kristen Masuk Islam


Sabtu, 25 Juli 2020

Faktakini.net, Jakarta - Pada hari ini Jum'at (24/7/2020) sekitar pukul 23.58 WIB, DPC FPI Darmaraja Kabupaten Sumedang membimbing seorang pemuda Kristen yang bernama Ari Prianto Onggi menjadi mualaf dengan mengucapkan dua kalimat syahadat.

"Alhamdulillah proses pengislaman telah sekesai, mudah-mudahan yang bersangkutan menjadi seorang muslim yang istiqomah", Ujar Haji Beben Ketua DPC FPI Darmaraja.

"Beliau memutuskan masuk Islam tanpa ada paksaan dari siapapun", ujar Haji Beben dengan disaksikan oleh para pengurus DPC FPI Darmaraja beserta para tokoh agama setempat.

Ari Prianto Onggi, yang panggilan di SMA nya dulu Nama Abrug kata beliau dulu teman Sekolah H. Dede Haidar, Ketua DPW FPI Sumedang.

Ari Prianto Onggi sebenarnya sudah  dua kali memohon minta ke Pengurus DPC FPI Darmaraja supaya bisa memeluk Agama islam dikarenakan melihat keluarganya yang lain banyak yang sudah masuk Islam dan lagi ia telah melihat kebenaran dalam agama Islam yang tidak ia temukan dalam agamanya sebelumnya.

Namun Pengurus DPC Darmaraja tidak serta merta menerima keinginan beliau di awal,  setelah memohon yang ke tiga kalinya akhirnya malam sabtu pukul 23.58 WIB memutuskan menerima permohonan Beliau untuk mengislamkan nya.

Proses pengislaman dilangsungkan dengan hidmat dengan di hadiri semua Pengurus DPC FPI Darmaraja serta Di saksikan Habib Salim Al-Habsyi.






Klik video: