FPI Kab Bekasi Bagikan Paket Sembako Untuk Kaum Dhuafa Di Cikarang Utara


Sabtu, 25 Juli 2020

Faktakini.net, Jakarta - Dewan Pimpinan Ranting (DPRA) FPI Karang Baru, Cikarang Utara membagikan dua puluh paket sembako kepada warga kurang mampu yang ada di sekitar Kampung Kavling & Kampung Kramat, Desa Karang Baru, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Sabtu. (25/7/2020).

Mulai sejak sore hari selepas shalat Ashar berjamaah, sebanyak 7 personel dari DPC FPI, MACAN LPI Cikarang Utara dan DPRA Karang Baru berkeliling ke pelosok kampung Kramat, Desa Karang Baru untuk menyalurkan langsung kepada warga yang membutuhkan.

Menurut ustadz M. Sulukhi selaku ketua DPRa FPI Karang Baru, aksi bakti sosial kali ini merupakan program DPC FPI Cikarang Utara yang berlangsung setiap bulannya di beberapa Desa secara bergiliran.

"Ini (bingkisan sembako) dari DPC, untuk bulan ini giliran wilayah Desa Karang Baru". Tuturnya.

Ia menambahkan, sasaran bantuan yang diprioritaskan adalah warga kurang mampu yang belum mendapatkan bantuan BLT ataupun PKH dari pemerintah.

"Yang kita data itu seperti orang tua (jompo), janda yang punya anak yatim, yang nggak punya penghasilan tetap yang nggak dapet bantuan BLT atau PKH dari pemerintah". Sambungnya.

 Walaupun jumlahnya tidak terlalu relatif tidak terlalu banyak, namun warga sangat antusias saat menerima bantuan dari FPI. Setidaknya bisa membantu mencukupi kebutuhan pangan untuk beberapa hari kedepan,"(ycb)

Sumber: liputan4.com