FPI Langkat Turut Bagikan Perlengkapan Musholla Di Rutan Klas II B Di Pangkalan Berandan



Jum'at, 24 Juli 2020

Faktakini.net, Jakarta - Alhamdulillah, hari Kamis 24 Juli 2020 PC FKPPI Langkat didampingi oleh DPW FPI Langkat melaksanakan Kegiatan sosial di Rumah Tahanan Klas II B yang terletak di pangkalan Berandan kabupaten Langkat.

Kegiatan sosial bersama kali ini ditujukan untuk para warga binaan yang berada di Rutan tersebut.

Kegiatan ini disambut positif dan ramah tamah Bapak Erwin sebagai Kepala Rutan dan para narapidana yang berada di dalam sebagai warga binaan serta pegawai Rutan. Dalam kegiatan ini PC FKPPI Langkat bersama DPW FPI Langkat menyerahkan bantuan untuk kelengkapan Musholla yang disediakan buat para keluarga pengunjung dan masjid At Taubah yang keduanya berada di lingkungan Rutan, serta kitab Mushaf Al-Qur'an dan buku Iqro' untuk dipergunakan sebagai sarana belajar maupun beramal bagi para warga binaan.

Dalam kesempatan ini Bapak Erwin sebagai Kepala Rutan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pimpinan PC FKPPI Langkat atas bantuan yang diberikan dan sekaligus menyatakan bahwa memberikan kesempatan atau rekomendasi kepada DPW FPI Langkat agar membuat program yang dapat bermanfaat bagi para warga binaan di Rutan Negara Klas II B tersebut, baik itu bentuk pengajian dan pembelajaran ilmu pengetahuan agama dan sebagainya secara rutin untuk menambah bekal pengetahuan dan kereligiusan para warga binaan di Rutan tersebut.

"Insya Allah kedepannya nanti DPW FPI Langkat akan membuat program rutin khusus bagi para warga binaan di Rutan Negara Klas II B pangkalan Berandan kabupaten Langkat Sumatera Utara dan rekomendasi kepala Rutan akan diperhatikan terus karena hal ini adalah positif dan tentunya bermanfaat bagi kita dalam syi'ar dan warga rutan bisa mendapatkan manfaat dari syi'ar ilmu pengetahuan bermanfaat yang bisa berguna pula bagi mereka saat di dalam maupun di luar rutan nantinya. Aamiin.", ujar Ustadz Riza Azhari Ketua DPW FPI Langkat.