Heboh Abu Mudi Terpapar Covid-19, Ini Pernyataan Ketua FPI Aceh



Kamis, 23 Juli 2020

Faktakini.net, Jakarta - Ketua Front Pembela Islam (FPI) Aceh Tgk Muslim At-Thahiry angkat bicara pasca beredarnya berita tentang salah satu pimpinan dayah yang juga ulama karismatik Aceh, Teungku H. Hasanoel Basri atau yang akrab disapa Abu Mudi, diduga terpapar covid-19.

Press release

Menyikapi semakin hari semakin bertambah yang positif covid 19 di Aceh.

FPI Aceh mengingatkan dengan tegas kepada Pemerintah Aceh dan semua rumah sakit di Aceh jangan menjadikan isu carona sebagai lahan bisnis..!
Stop pembohongan..!
Stop vonis memvonis covid 19 sesuka hati terhadap rakyat..!

Kita heran setelah Aceh jadi zona hijau ada pihak yang tidak rela aceh jadi zona hijau sehingga semacam ada usaha dari pihak tertentu untuk menjadikan Aceh sebagai zona merah agar mudah meraub keuntungan baik dari dana covid yg disediakan oleh pemerintah atau dari bantuan badan kesehatan dunia bahkan mungkin ada bantuan dana segar dari musuh Islam, karena musuh Islam baik pki atau kafir lain nya mereka sangat diuntungkan dengan isu covid, bahkan mereka sengaja membesar besarkan isu covid-19 agar ummat Islam pecah belah dan jauh dari ajaran agama.

Maka sekali lagi kami tegaskan jangan ada pihak yang main main dengan isu covid di Aceh dan jangan sembarangan memvonis siapapun di Aceh dengan positif covid, karena di Aceh tak ada covid yang ada usaha untuk mengcovidkan, bahkan ada upaya mengkovidkan ulama ulama karismatik Aceh agar ditinggalkan oleh ummat, dan agar pesantren pesantren bisa ditutup. 

Oleh karena itu kami desak plt gubernur Aceh lewat dinas kesehatan agar turun tangan untuk bersikap tegas terhadap rumah sakit yg memvonis pasien sesuka hati dengan covid 19 , dan tangkap para pembohong.

Dan kami mengajak seluruh dayah agar tak mudah menerima rapid tes terhadap santri apa lagi terhadap pimpinan dayah atau guru dayah. 

Dan juga kami mengajak semua santri yang ada di dayah seluruh Aceh serta jamaah masjid untuk membaca yasin fadhilah serta waqulja di dayah dan masjid agar Allah segera melahirkan yg haq dan menghancurkan yang bathil dan Allah segera menghancurkan musuh Nya dan musuh kita.

Khususnya menganai vonis covid oleh RS ZA kepada abu mudi kami tak terima dan kami mngajak para santri untuk melawan kebohongan.

Ttd

Ketua FPI Aceh