Hoax "Kue Klepon Tak Islami" Gagal, Umat Tetap Menuntut Pencabutan RUU HIP/BPIP



Rabu, 22 Juli 2020

Faktakini.net

Copas

Kepo juga saya ada apa tiba2 viral & trending soal klepon nyamilan favorit murah dan meriah, viral dan trending yg mencurigakan di tengah isu penolakan RUU HIP/ BPIP dan terbongkarnya kotak pandora para peneriak saya Pancasila ternyata mereka adalah para pengkhianat Pancasila mereka adalah kaum PKI Perjuangan ( Partai Klepon Indonesia Perjuangan)

Mereka yang biasa membuat isu tentang Radikalisme Terorisme yang di alamatkan pada ummat Islam sedang kejet-kejet kelimpungan karena terbongkar kedoknya ternyata mereka adalah kelompok PKI Perjuangan yang sejak lama berusama menghapus Tap MPRS 25/66, Merekalah para pengkhianat Pancasila para pengkudeta Pancasila.

Sedangkan Ummat Islam kompak serentak membela dan mempertahankan Pancasila asli sesuai Konsensus Founding father.

Kaum PKI Perjuangan yakni para Inisiator dan pengusung RUU HIP / RUU BPIP mencari akal, untuk mengalihkan isu, lalu model Aksi sepihak jaman bahula mereka kerjakan.

Di buatlah meme Klepon Tidak Islami dan seolah-olah yang membuat seorang muslim bernama Arab Abu Ikhwan Aziz

Lalu segeralah Para politisi dan Buzzer di mana meraka adalah para Inisiator dan Pengusung RUU HIP/ RUU BPIP menyahut dengan sahutan bertalu talu untuk memviralkan dan menuduh ummat islamlah pembuat meme Klepon tidak Islami, berikut tangkapan layar sahutan bertalu talu mereka di medsos, tak cukup medsos, berbagai media mainstream juga di kerahkan untuk semangkin mengencangkan Isu murahan aksi sepihak.

Yaitulah Aksi Sepihak model PKI jaman bahuela di praktekkan, mereka yg berbuat mereka menuduhakan pada pihak Islam mereka yang ribut ha ha ha ..

Mau buktinya coba cari di google atau di mana saja di online nama penjual kurma dengan nama Abu Ikhwan Aziz, tidak akan ketemu alamat dan kontaknya.

Padahal di meme iklan yang bikin gaduh di sosmed dia khan jualan kurma yg katanya lebih islami dari klepon, gak logis khan promosi iklan menjelekkan kue klepon dan mencantumkan nama Abu Ikhwan Aziz tetapi gak bener2 jualan produknya di internet/sosmed.

Sementara Ini ada foto asli dari website: resepkoki.co dan foto meme fitnah klepon yg di comot lalu di edit dengan menambahi tulisan, Klepon tidak islami berasal dari web berikut
Silahkan bandingkan.

https://resepkoki.co/resep-kue-klepon-singkong/