Pemilik Foto Klepon Tak Terima Fotonya Dicatut Buzzer Untuk Memfitnah Islam


Selasa, 21 Juli 2020

Faktakini.net, Jakarta - Terkait hoax "Kue Klepon tidak Islami", Pemilik foto asli dikabarkan tersinggung karena foto karyanya disalahgunakan. Dan terdeteksi juga siapa yang paling awal menyebarkan fitnah kepada yu klepon.

Sebagaimana diketahui, demi untuk mengolok-olok Islam, para buzzer dan musuh-musuh Islam menyebarkan Hoax yang diduga merupakan "False Flag" dengan narasi "Kue Klepon Tidak Islami".

Dalam berita palsu tersebut mereka mencatut nama "Abu Ikhwan Aziz" yang setelah ditelusuri ternyata nama palsu.

Akibatnya muncul komentar-komentar bodoh berisi olok-olokan dan kebencian dari kaum kafir harbi, antek PKI dan a-nus terhadap kaum muslimin dan agama Islam.

Indikasi skenario adu domba sangat kuat karena setelah ditelusuri yang memviralkan ternyata justru akun-akun dan website yang selama ini memang membenci Islam dan pro para Penista agama Islam.

Namun alhamdulillah Umat Islam sudah tau bahwa menyebar hoax, fitnah dan cara-cara busuk semacam itu memang masih terus akan dilakukan oleh para buzzer dan musuh-musuh Islam demi untuk mendiskreditkan Islam.

Istilahnya hoax kue klepon bikinan buzzer dan musuh Islam ini sebagai "bikin sendiri, nyebarin sendiri, ngamuk-ngamuk sendiri". Seperti biasa.

Hoax kue klepon ini juga diduga disebarkan sebagai upaya pengalihan isu penolakan RUU HIP / BPIP, kasus Djoko Tjandra (Tjan Kok Hui) dan lain-lain.